Thursday, November 5, 2009

who liar

eh tadi disekolah gua dan teman-teman bersenang senang ngecakin temen gua. jadi tuh ya dia pembohong banget ngaku-ngaku punya inilah itulah padahal gak sama sekali. hmm lagian dia juga ngapain coba pake ngaku-ngaku segala gak ada untungnya. akhir-akhirnya entar ketauan juga. mana bohongnya keterlaluan banget ngaku-ngaku punya mobil avanza,jazz dan katanya jazznya itu dipake nyokapnya kalo yang avanzanya dipake bokapnya padahal gak sama sekali dia punya mobil. soalnya waktu gua sama anak-anak pas lagi kerumah dia ngerjain tugas kelompok tuh pas mau menuju rumahnya masuk gang gitu kan trus kaya hutan gitu model masuk menuju rumahnya pas gua liat rumahnya ternyata masih bangusan rumah gua. bukannya gua nyombongin diri ya, ya kalo dipikir-pikir masih bagusan rumah gualah. trus ngaku-ngaku punya motor 3 padahal cuma satu dan itu kebukti juga pas kakaknya mau minjem motornya dia dan dia juga mau make motor yang dipinjem kakaknya. katanya ada 3 mana?????????????????? you lied. kalo dia punya motor 3 ngapain juga kan dia mau make motor yang lagi dipinjem kakaknya. trus dia bilang neneknya rumahnya di kemang dan di perumahannya. padahal di kemang gak ada sama sekali perumahan ada juga apartemen dia sih juga bilang neneknya itu punya punya alphard huahaha saking kepengennya jadi orang kaya sampe-sampe boong ke orang-orang. trus gua sama temen-temen gua, gua sindir-sindir gini

galia says:"fel, mobilnya dina gak bisa dipake kita pake alphard lo aja ya (trus dia langsung yang bingung gitu soalnya kita lagi ngerubungin dia)
felita says: "hah? emang gua pernah ngomong ya?"
gua says:"iya. loh kok lu lupa sih dasar freak"
felita says:"hah iya kali gua lupa. tapi kayanya gua gak pernah ngomong gitu deh"
galia says:"yaudah besok kita make mobil alphard lo ya"
felita says:"iya deh insyallah gua tanya dulu sama nenek gua boleh apa enggak"
huahaha freaky banget kan. masa dia bilang kalo dia lupa trus dia bilang lagi yaudah deh entar gua bilang dulu sama nenek gua. hah ketauan banget kan boongnya. trus dia gua sindir gini juga ya pokoknya udah kemaren-kemaren

felita says:"din, nyokap gua punya tuh iPhone"
gua says:"kalo nyokap lo punya iPhone, kenapa hp lo gak bb malah nexian?"
felita says:"enggak ah. gua males"
gua says:"ih aneh banget sih lo. dimana-mana ada juga bagusan bb bukannya nexian. nexian kan gak banget (ketawa dalem hati)"
felita says:"trus iPhone nyokap gua mau dijual katanya kegedean"
gua says:"ohahaha (udah bilang aja biar supaya gak ketauan kan boongnya. biar kalo gua minta bukti lo bilangnya udah dijual)

dan itu juga sama banget kalo dia bilang mobil avanza sama jazznya mau dijual buat bayar rumah sakit bokapnya katanya dia bokapnya kena kanker paru-paru dan dirawat di rumah sakit kramat jati. trus si uke cerita ke gua tapi udah kemaren-kemarennya sih. katanya dia bokapnya dia tuh cuma sakit biasa-biasa aja dan dirawat di rumah sakit bintaro. wah gila tuh anak kacau banget nyumpahin bokapnya kena kanker paru-paru. sumpah ya seumur hidup gua gak pernah boong bawa-bawa orangtua gua. huuuuaaa parah banget deh tuh anak. dan gua juga udah kepikiran kalo dia emang orang kaya kenapa rumahnya kaya gitu? kenapa stylenya gak keliatan kaya orang kaya? kenapa pas gua buka sepatu nike gua gua pura-pura lagi ngecek aja sepatu gua trus gua bilang gini kedia "eh ini made in vietnam (hahah norak banget ya gua kaya baru tau aja punya barang bagus)" dia"gua made in indonesia" hahaha ketauan banget kalo dia emang orang kaya kenapa sepatunya dia gak puma,nike,adidas,reebok,dll coba? wakakak mampus deh tuh anak. jadi orang kaya yang gak kesampean.

No comments:

Post a Comment