Tuesday, November 3, 2009

macaroni saus krim udang

bloggers (panggilan gua untuk para pembaca blogger setia) nyehahaha apa banget deh gua. eh masa tadi gua abis bikin makaroni loh. wehehe enak banget gua bikinnya gak ngeliat resep sama sekali cuma ngasal-ngasal doang eh pas nyokap gua pulang langsung nyobain masakan gua dan katanya "enak" hahah dan gua pun menamai dengan "macaroni saus krim udang" resepnya dalah:

1. makaroni direbus hingga matang
2. keju cheddar di parut
3. tepung maizena dilarutkan
4.susu cair (terserah apa aja susu kambing,domba,babi juga boleh kalo anda suka)
5. royco dan garam (karena royco hanya penyedap rasa saja)
6. udang

cara pembuatan:

-rebus makaroni hingga matang lalu tiriskan dengan air
-potong udang menjadi 2 bagian
-siapkan panci kecil (eh bukan apa tuh namanya pokoknya semacam yang biasa buat mie) lalu masukan susu cair,keju parut,dan maizena yang sudah dicairkan
-aduk hingga mendidih, lalu masukan makaroni yang tadi dan sajikan selagi hangat

pesan moral:

weh kalo udah pada coba resep gua pasti enak deh. tapi kalo kebanyakan jadinya enek kaya mau muntah. dan kalo anda tertarik dengan makanan ini jangan mengambil banyak anyak kali saja anda sudah kenyang dan makanan yang anda ambil dibuang.

No comments:

Post a Comment