Saturday, November 7, 2009

dufan

saturday gua,galia,nabilah,diah,vina,nadya ke dufan. awalnya saat disekolah gua sama anak2 yang membicarakan tentang blitz. dan gua sama yang lainnya meminta nabilah membayar 5 ribu untuk uang traktiran birthdaynya. dan tiba2 akhir2nya jadilah dufan. pas kita masuk ke dufannya ternyata ada acara gathering. mana kita mau ke arah kicir2. trus kita diem sebentar. bingung gimana caranya mau ke arah kicir2 tanpa lewat acara gathering itu. dan kita terpaksa memasang muka tembok ya sekali lagi muka tembok. dan setelah kita melewati rintangan dengan muka tembok. pas kita lagi melihat ke arah tornado ternyata ada tulisan "maaf untuk reakreasi ini sedang dioperasikan" huuuuaaa padahal gua tujuan ke dufan untuk menaiki tornado dan bersenang-senang dengan teman-teman. tapi ternyata tornadonya lagi gak bisa. yaudah kita jalan lagi ke arah niagara eh ada acara gathering lagi. terpaksa memasang muka tembok untuk kedua kalinya. dan setelah berhasil melewati acara tersebut, kita niatnya mau ke niagara tapi masih ditutup yaudah terpaksa masuk ke rumah miring pas didalem gua ketemu sama orang yang pas gua lagi nungguin dufan buka. dan dia nanya ke gua:
gak tau namanya says:"bapak mana?"
gua says:"gak tau (gua pun disaat itu kaget tiba2 ada orang yang ngomong ke gua dan itu di dalem lagi gelap2nya. jadi gua jawabnya ngasal saking kagetnya)"
gak tau namanya says:"loh? kok gak tau?"
gua says:"di kantor (dan gua langsung kabur begitu aja)"
hahaha maaf ya gua langsung kabur seenaknya abis gara2 dia tiba2 ngomong ke gua, lah kan guanya kaget. abis keluar dari rumah miring, kita duduk2 gak jelas dan memutuskan pergi menuju kawasan halilintar dan pas kita mau pergi, ternyata niagaranya udah dibuka. dan kita masuk pertama. pas kaya gitu yang bagian perahunya turun kena airnya, itu tuh yang bener2 kena tanpa ada yang kering sedikit pun. dan gua berfikir "gila banget deh. perasaan gua gak pernah naik niagara sampe sebasah ini. ini mah basahnya udah kaya di arum jeram" abis dari situ kita ke kawasan halilintar dan langsung naik pontang-panting atau apalah namanya. haha disaat itu gua duduk berdua sama nabilah temen gua yang badannya kecil. kan pontang-panting mainanya tuh di tarik2 gitu kan, nah pas kaya gitu si nabilah kegencet gua. gua berteriak "woy kasian temen gua" eh pas gitu si operatornya nyondir gua "udah ya permainannya, kasian tuh temennya kegencet" anjriiiiiiiittttttt nyindir abis. abis dari permainan itu kita ke ombang-ombang dan itu tuh seru juga, tapi sayangnnya temen gua pada pusing. trus kita istirahat sebentar abis itu kalo gak salah kita ke arum jeram. di arum jeram baru pertama kalinya gua basah yang bener2 basah banget udah kaya mandi tapi bajunya basahnya sedikit doang sih. tapi seru banget. abis itu kita ke kora2 waw itu permainan dari dulu gak pernah bosen2nya gua. seru banget teriak2kan hahaha. dan abis itu kita sholat haha. abis sholat kita keeeeeeeee lupaaaa. pokoknya kicir2 yang berani cuma gua sama galia yang lainnya gak berani. tapi si galia teriak2 "mama mana udah (ya semacam gitulah )" kalo gua cuma yang teriak2 seru dan ketawa-tawa. abis dari situ kita makan ke mc'd. abis dari mc'd kalo gak salah kita ngantri meteor attack. sumpah ngantrinya lama banget tapi gak kerasa soalnya kita sepanjang natrian ngobrol terus. abis dari situ keeeeee ontang-anting sekalian nyari udara aja. abis itu kita ke halilintar gua yang mikir dalem hati "kalo misalnya ini terjadi kaya di final destination gimana? dan gua dosa gua udah berapa sama pahala gua? gimana entar orang tua gua kalo gua udah gak ada?" huuuuaaa gua yang langsung bilang "gak mauuuuuuuu" pas gua lagi mau naik halilintar kan disamping tempat mau keluar ada semacam obeng. nah gua takutnya netar pas orang2 lagi mau turun menuju ke arah keluar trus gak sengaja obengnya ke tendang dan jatuh ke rel halilintarnya dan disaat halilintarnya ngelewatin relnya itu kena obeng yang tadi dan terjadi................... huuuaaaaa enggakkkkkkkkk mauuuuu. sumpah gua mikirnya sampe kesitu banget. abis dari situ kita sholat dan pas kita lagi bingung si diah sama nabilah gak ada dan dia tiba2 dateng membawa kabar baik ternyata tornadonya bisa dinaikin udah ada orang yang naik asiiiiikkkkkkk gua sama galia seneng banget. dan sebelum ke tornado kita ke alap-alap sumpah gua tertariknya pas dibelokannya soalnya pas dibelokannya tuh tajem banget jadi seru dan itu 4 atau berapa puteran gak kaya halilintar yang cuma 1 puteran. abis ke situ gua dengan semangatnya ngantri di barisan tornado. dan pas gua naik tornado yang berani naik cuma gua sama galia doang haha enak banget walaupun udah sering gua naikin. tapi tetep aja gak ada ngeboseninnya sama seklai kaya kora2 juga. abis itu kita ke alap-alap lagi untuk kedua kalinya dan ya serulah. setelah dari alap-alap kita ke kora-kora dan gua mendapat barisan paling belakang asikkkkk ini yang gua tunggu2. dan gua mencoba berdiri2 sambil teriak seru. dan itu bener2 yang sampe tinggi banget. kalo yang pertama kora2 yang gua naikin gua dapetnya dibarisan kedua dari belakang itu menurut gua kurang seru. hahaha dan abis itu ada parade lewat kan, pas paradenya udah lewat, tiba2 ada diatas panggung cewek make aju kaya peri gitu. dan anak2 yang mau foto sama tuh peri. dan pas dideketin ternyata itu banci oh my god. kok pada mau ya foto sama banci. dan gua ikut2an. pas si banci lagi foto sama gua dia bilang gini "eh kontol nyangkutttttttttttt" dengan suara sok bancinya dia elegan (emang banci) dan gua yang langsung mau ketawa dan gua teriakin shitttttttttt. ih geli gua foto sama banci. abis itu kita pulang. dan gua nyampe dirumah jam setengah 9 malem.

No comments:

Post a Comment