Thursday, November 12, 2009

today is inappropriate to be held

ahualala lately I'm lazy to do activities. minggu-minggu ini gak banget buat gua. online aja udah males ngebuka situs-situs palingan cuma ngecek doang ada balesan dari orang apa enggak. mana besok ada ulangan ipa sama pembukuan lagi huuuaaa kalo ipanya sih mending gua masih ngerti kalo pembukuan ah gak banget ngitung-ngitungan debit kreditlah. dan ulangan ipa buat besok tuh 3 bab. 3 bab. 3 bab. oh my god itu banyak banget. tapi 2 babnya udah gua baca pas kemaren malem sambil gua stabiloin yang penting-penting dan pas tadi disekolah gua kan ngeliat nadya belajar ipa yaudah gua iktuin dia aja sambil ngafalin ipa buat besok tapi masih sebagian mendinglah daripada enggak sama sekali. eh ya gua baru inget kalo besok tugas lks b.indonya dikoreksi dan tadi pas gua mau ngerjain pada males-malesan ngerjainnya. yaudah gua jadi gak ngerjain tuh -____-. dan gara2 gua laper dan bingung mau ngapain yaudah gua sama nadya,galia,vina ke kantin. gua cuma beli oreo sama bembeng hahaha itu makanan yang paling enak. pas gua lagi ngobrol sama anak2 tiba2 bel pulang sekolah berbunyi. dan gua pulang bareng vina oh ya sekarang gua udah jarang pulang bareng bella,hanny,tya,tania,rima dll hehe maaf ya soalnya kalo pulang sama kalian lama banget nunggunya harus lengkap dulu anak2nya baru pulang wihihihi sebenernya mereka anaknya asik2 tapi kalo gua udah ketemu mereka pasti gua udah bingung mau ngapain. soalnya topik pembicaraan mereka beda sama apa yang mau gua omongin jadi suka dibilang pendiem sedangkan temen gua nabilah,diah,vina,nadya mungkin mereka bilang gua orang yang gila,kalo mau aib honest banget dan anak yang paling santai soalnya kalo mereka lagi keadaan panik gua hanya menanggapi dengan muka datar dan santai banget wakakaka. dan gua lebih suka sama temen yang asik banget gua gak ngeliat dari penampilan atau gaul apa enggak asal mereka asik gua temenin deh tuh. eh ya tadi pas olahraga kan disuruh lari nah gua cewek ketiga dari depan pas lari -,- dan yang cewek pertama yang lari sampe udah balik lagi ke sekolah tuh nadya abis itu galia dan setelah itu gua. gua lari segitu jauhnya dengan waktu 7.31 menit huhu. dan pas gitu gua ngerobek kertas trus gua tulis "tolong kandang ayamnya, ayamnya diganti jadi burung merak. soalnya burung merak bagus banget dan gak ada sekolah lain yang bakal memelihara burng merak" wehehe saking terobsesinya sama burung merak jadi gila nih. dan gua bilang ke temen gua supaya disekolah ini juga dipelihara ceetah/leopard haha asik deh kalo itu emang bener2 ada palingan kalo entar ob disekolah gua lupa ngasih makan entar dia deh yang dimakan sama tuh ceetah.

No comments:

Post a Comment