Wednesday, November 11, 2009

the liar looking for a problem with me

bloggy today is the day on Wednesday. tadi gua ulangan ips dan gua belum belajar dan akhirnya gua kjs (kerjasama) dengan teman gua hehe. eh masa kemaren si felita gua introgasi tadi juga gua introgasi sih. okay gua ceritain ya introgasi gua yg kemaren. kan gua,nabilah,vina,diah lagi ngumpul gak jelas dan pas si felita lewat si nabilah bilang gini:
nabilah says:"ih ngalangin aja sih pake lewat-lewat segala"
diah says:"iya. tau nih"
dan pas gua lagi ketawa-ketiwi dengan anak2 eh meta dateng dan dia langsung bilang gini:
meta says:"eh masa si felita tadi bilang ke gua. kalo dia ngatain lu anjing ngepet (semacam itulah) gara2 yang pas dia lewat trus lu pada langsung gak suka gitu kan"
nah gua sebel banget kan. lagian yang bilang kaya gitu kan si nabilah sama diah kenapa gua dibawa-bawa coba??????? abis itu pas gua masuk kelas, gua langsung nanya ke dia (felita):
gua says:"eh emang tadi lo ngatain gua berempat anjing ngepet ya?"
felita says:"abisnya gua sebel banget din. siapa sih yang gak marah pas lewat langsung dibilang "eh ngalangin aja sih" (dengan muka melas)"
gua says:"ya tapi biasa aja dong. lagian mereka juga cuma bercanda"
felita says:"gua sebel banget din. siapa sih yang gak marah pas lewat langsung dibilang "eh ngalangin aja sih" (dengan muka melas dan ini yang kedua kalinya dia ngomong gitu diulang-ulang terus gara2 bingung pas gua marahin tuh orang)"
gua says:"eh yang bilang kaya gitu kan nabilah sama diah. kenapa gua dibawa-bawa?"
felita says:"ya siapa sih yang gak sebel digituin (diulang lagi omongannya)"
huahahaha sebenernya gua males sih ngebuat percakapan dengan si pembohong, gua cuma mau ngelebai-lebaiin dan gua mau tau mukanya dia kalo udah gua samperin dan gua introgasi. dan keesokan harinya, vinda bilang ke gua pas lagi apel:
vinda says:"din, lo udah baca belum statusnya si pembohong?"
gua says:"belum. emangnya kenapa?"
vinda says:"pokoknya dia bilang gini "hhu....dasar pengecut!!!! beraninya di belakang"
gua says:" (dalem hati 'anjinggggggggg')"
sumpah ya tuh orang kalo mau ngomong ngaca dong. yang beraninya dibelakang siapa? ada juga dia. pas gua lagi ngumpul berempat dia kan yang ngatain gua sama anak2 anjing ngepet, harusnya kalo dia gak ngomong dibelakang bilang aja di didepan gua,nabilah,diah,vina. kenapa juga harus dibelakang? fuck for you bitch. dan dia juga bilang ke karina gini:
si pembohong says:"pengen gua labrak deh tuh anak"
yaelah bacot banget deh tuh anak. lagian kalo dia ngelabrak gua, ada juga dia yang kicep ngeliat gua. waktu gua introgasi yang tentang ngatain anjing ngepet dia aja mukanya udah kicep beraninya ngomong labrak-labrakan what the hell. huuuuaaaa pengen gua buang tuh anak jauh-jauh. beraninya nyari masalah. trus kalo yang hari ini, gua introgasinya nanyain tentang kebohongannya tuh anak sama statusnya dia yang "hhu....dasar pengecut!!!! beraninya di belakang" dan kalo yg status dia alesannya gini "din sebenernya gua sebel banget pas hari itu. pertama buku tulis senbud gua ilang kedua pulpen gua tiga2nya ilang dan ditambah nabilah bilang gitu ke gua" ahelah nyomeng banget tuh anak ngomgong dibelakang gua giliran didepan gua takut. huahaha gua mah cuma ketawa doang. sampe2 gua mikir "kenapa ya gua ngedapetin temen kaya gini?. salah apa coba?" pokoknya tuh ya si felita gak berani sama gua. dia cuma ngomong doang gak pernah ngelakuin. emang ya

No comments:

Post a Comment