Friday, November 13, 2009

exercise books and sciences

wikikik tadi pas ulangan ipa berjalan dengan lancar coy. wehehe asik banget jadi tuh biasanya anak2 kalo mau ada ulangan mereka selalu nyari bocoran soal sama anak kelas yang udah ulangan. nah tadi pas mario dateng ke kelas dia yang langsung teriak2 dan ngebawa soal ulangan ipa yang akan gua sama temen2 ulangan. dan gua sekelas langsung ngejawab soal yang belum dikerjain di kertas itu. dan abis itu langsung di tulis di papan tulis biar gak ketawan diatas kunci jawaban pilihan gandanya ditulis "koreksi b.indonesia" dan pilihan ganda ulangannya tuh cuma ada 25 soal tapi anak2 nulis dipapan tulis sampe nomer 35 biar gak ketauan wakakak. pokoknya semuanya tuh langsung nyatet jawaban abis itu entar pas ulangan tinggal nyalin doang. pas pak edi dateng (guru ipa) langsung pada pura2 gak tau kalo hari itu juga ada ulangan ipa. jadi tuh ada yang bilang gini "pak, kohari ini ulangan ipa? bapak kan belum ngasih tau" nyehahaha ada2 aja ya. trus pas dibagiin soalnya langsung pada bilang gini "ya susah banget soalnya gua belum belajar lagi. pasti nilai gua jelek". dan yang lebih bakal ngebingungin tuh guru kalo misalnya satu kelas bener semua atau beberapa nomer salahnya sama benernya juga sama huuaaaa mampus deh. tapi gapapa sih lagian wali kelas gua bilang "kalo nyontek gapapa lagian mereka juga usaha kan buat dapet nilai bagus" huehehe. dan pas pelajaran pertama kan ulangan pembukuan, nah gua tuh gak ngerti sama sekali yang namanya pembukuan. susah banget ngitung-ngitungan kredit debit mana tadi pas mau ngitung jumlahnya pake kalkuator, kalkuatornya norak banget gak bisa ngitung banyak2 pas ngejumlahinnya woooooo norak nih kalkuator gua. dan pas ulangan pembukuan, lks pembukuan gua ketinggalaan dirumah dan disitu juga ada lks pembukuannya vina huuuuaaa maaf ya vin gara2 gua lks pembukuan lu ketinggalan mana pas lagi hari itu ulangan lagi. haha kira2 ulangan hari ini dapet berapa ya? hmm males banget gua mikirin kaya gitu soalnya nyesek banget kalo dapet jelek atau what everlah terserah gurunya. kalo emang baik ya tolong dikasih nilai tambahan kalo emang nilai gua jelek seenggaknya dilulusin pas kkmlah. kalo bener juga ditambahin yang banyak nilainya hehe.

No comments:

Post a Comment