Saturday, October 31, 2009

while being at home dina

yesterday vina,reno,lukman temen-temen gua main ke rumah gua buat ngerjain tugas presentasi buat hari senin. dan gua nyari-nyari di internet tapi gak ketemu-temu. gua sama anak-anak bingung mau ngapain lagi (ceritanya udah pasrah) yaudah kita idem gak tau mau ngapain kaya orang bego. dan anehnya lagi si reno sama lukman malah nonton film dvd brother bear punya adek gua wakakak trus abis itu gua cari-cari makanan kan abis laper banget pulang sekolah mana isi tas gua berat banget lagi. dan gua menemukan sphagetti yang cara menyajikannya mudah banget, di dalam kemasannya udah ada sausnya sama bumbu-bumbunya jadi gua tinggal rebus tuh sphagetti sampe mateng abis itu gua campur sama bumbunya dan disaat itulah gua bingung. katanya itu sphagetti saus jamur tapi kok gak adajamurnya? dan gua oprek-oprek aja di kulkas dan gua menemukan udang. trus udangnya gua potong-potong sama kulitnya gua buang abis itu gua rebus deh tuh udah dan gua campurkan ke sphagettinya. abis itu gua makan bareng-bareng sama sphagettinya. gua kasih nama aja tuh sphagettinya jadi "sphagetti jamur udang ala dina dan vina" nyehahaha apadeh gua nih ya. dan sesudah itu mereka pulang. haha maaf ya sedikit banget postingannya gua lagi males ngetik soalnya

No comments:

Post a Comment