Tuesday, November 17, 2009

bolos sekolah di hari rabu

today gua gak masuk sekolah. gara-gara tadi pas pagi-pagi kan hujan, trus gua sama nyokap gua disuruh naik becak tapi gua gak mau. gua maunya dianter sama bokap gua. tapi dunia berkata lain pas gua bilang ke bokap gua kalo gua maunya dianter ke sekolah sama bokap gua. eh bokap gua malah lebih sayangan sama orang lain dibandingkan sama anaknya sendiri huuuuuuuuuh. jadi ceritanya sodara gua mau naik haji dan berangkatnya pas pagi-pagi. dan pas pagi-paginya itu lagi hujan kan? trus gua maunya dianter sama bokap gua eh malah jadi gitu. dan abis itu gua memutuskan untuk bolos sekolah. hmm padahal hari ini gua niat banget ke sekolah. soalnya hari ini ada presentasi b.inggris dan gua kelompok ke-3 trus gua juga mau balikin lks pembukuannya vina abis itu gua mau bagiin lagi brosur diskon dufan dan setelah itu gua mau belajar, ngeliat nilai ipa gua dapet berapa,trus ketemu sama nadya,vina,nabilah,diah dll. tapi itu semua di cancel. hmm gua bingung mau bilang apa nanti sama temen kelompok b.inggris gua kalo kelompok gua sama temen2 gua hancur gara2 gua gak masuk. dan gua bingung gua bakal beralesan apa sama guru b.inggris gua yang bisa baca pikiran orang lain huuuaaaa gimana pun gua harus jujur kalo hari ini gua bolos sekolah gara2 ngambek pagi-paginya. masa entar gua bilang gini:
temen gua says:"din, kenapa kemaren lu gak masuk?"
gua says:"bolos hehehe"
temen gua says:"kenapa? kok bolos?"
gua says:"pas pagi-pagi gua mau berangkat sekolah, gua ngambek dulu sampe jam 8 pagi"
hah? gak enak banget didengernya trus entar kalo gua bilang kaya gitu ke temen kelompok b.inggris gua pasti dia marah banget gara2 gua gak masuk presentasinya mereka jadi ancur. yaampun salah banget gua. dan yang lebih gua takutin lagi, entar pas bokap gua pulang dari kantor pasti marah2 gara2 anaknya yang satu ini udah pasrah tiap hari sekolah terus dan akan putus sekolah dan akhir2nya jadi pembantu. ya pembantu. YAENGGAKLAH. udah ah jangan mikirin itu lagi gua males dengernya. eh ya gua lagi nonton film kambing jantan loh. hahaha gua kira itu filmnya beda sama cerita yang ada dibukunya raditya dika, ternyata ada. hahaha lucu banget. dulu sih waktu tahun 2008 temen gua ada yang baca bukunya raditya dika, cuma gua pikir "ah palingan tuh cerita yang gak seru standard sama buku2 yang lain" eh pas waktu gua lagi mudik, sodara gua punya buku yang judulnya apaaaaaaa gitu trus gua baca. pas gua baca ternyata seruuuuuuuu dan dia juga keren loh sma nya di 70 bulungan trus kuliahnya di ui sama adelaide hebat banget deh tuh orang.gak tau kenapa dari dulu gua suka lagu2 kesukaan bokap gua. kaya van halen,ccr,rainbow,bob marley,deep purple,bon jovi,white snake,roxette,mr. big,queen,scorpions dll. semua lagu yang tadi gua sebutin, itu gua denger dari waktu gua masih kecil. bokap gua senenggggggggggg banget dengerin tuh lagu dan akhirnya gua pun kebawa-bawa juga suka sama tuh lagu. kenapa gua suka sama lagu itu? karena lagunya enak dan ngerock ada slownya dikit dan pas bagian gitarnya enak banget kaya bon jovi sama deep purple. dan gua gak suka sama lagunya the beatles dan rolling stone. kenapa? karena lagunya lebe banget gak asik. enakan juga lagu rock. oh ya bentar lagu bulan november akan habis dan itu artinya akan diganti dengan bulan desember dan itu artinya lagi adalah ulangan semester 1. ulangan semester 1. oh my god gua takut banget nih sama matematika tentang persamaan garis,fungsi,koordinat gua gak ngerti itu semua. setiap dikasih pr, gua selalu copy-paste punya temen gua. dan waktu hari selasa tiba2 km kelas gua dateng dan langsung bilang gini "kata bu eva belajar 1 jam entar ada ulangan" anjrittttttt gua panik abis. gau kan gak ngerti matematika gimana ulangan coba. tapi pas ulangan gua nyonteke ke temen gua yang ada dibelakang bangku gua. kira2 ulangan mtk gua berapa? kalo remed matilah gua. udah pulang aja males gua ngerjain soal kaya gitu. masa katanya kalo mau jadi arsitek sama designer harus pinter matematika ya? kalo iya mampus gua. gimana ya biar supaya matematikanya gak diadaain tapi bisa jadi arsitek sama designer? ayoooooooo kasih tau jawabannya

No comments:

Post a Comment