Friday, November 20, 2009

oh my god

hari sabtu ini sama aja kaya sabtu kemaren gak kemana-mana huh -________- bored time everyday and always bored me to life. huahuahua gara2 bentar lagi mau semesteran jadi gak boleh kemana-mana deh. help meeeeeee friends. kakak gua enak hari sabtu sekolah dan kadang2 hari minggunya latihan cheers lah gua cuma bertapa dirumah disuruh belajar sih iya tapi gak pernah gua lakuin. soalnya hari libur adalah hari dimana orang2 menghabiskan waktu bersama keluarga atau jalan2 dengan teman. tapi di keluarga gua beda. hari sabtu bokap gua kadang masuk kerja kadang enggak. dan kalo enggak hari sabtunya libur trus hari minggunya masuk. dan bokap gua libur dalam setiap minggu bisa sekali atau tidak sama sekali. kalo cuma sehari doang, bokap gua males ngelakuin hari libur itu buat berpergian, tapi malah dibuat isitrahat nyehhhhhhhhhhh. mendingan gua masuk sekolah bersenang-senang dengan teman gua. gak kaya hari ini nih. and what are you doing this Saturday a friend?

No comments:

Post a Comment