Friday, October 9, 2009

uts oh uts

hey hey sorry ya gua udah jarang ngepost soalnya lagi males-malesan ngepost nich huhu -,- eh ya seminggu ini gua uts loccchhhhh hmm doain gua ya biar nilai-nilai gua bagus-bagus wekekek lanjut jadi hari pertama gua jadwal utsnya agama sama b.indo dan itu gua gak nyontek sama sekali (tepuk tangan) ngek trus hari kedua matematika sama pkn kalo yg ini gua baru nyontek hehe yaiyalah matematika lumayan susah sih pkn juga ya semoga deh nilai gua bagus yegak? trus hari ketiga s.budaya sama b.inggris masyallah tau gak s.budaya susah banget gua kira banyakan yang keluar materinya tentang batik gitu soalnya guru gua ngebahasnya tentang batik terus eh gak taunya yang banyak keluar itu ilustrasi ohmygod susah banget no no no gua gak mau baca soalnya lagi males banget jadi kepikiran nilai gua berapa apakah nilai gua jelek atau tidak ataukah itu guru baik jadi gua dikasih nilai yang bagus hmm udahlah. dan hari keempatnya ipa dan tik huuuaaaa sumpah ya tik susahnya gak usah ditanya pada banyak yang gak tau dan pada udah pasrah sama nilai mereka sendiri-sendiri duh mendingan tik pelajaran kelas 7 dibanding kelas 8 huahua tuh guru ngasih soalnya susah banget ngidam rawon setan kali ya sampe ngasih soal susah banget hmm oke gua udah gak mikirin yang penting gua udah selesai utsnya eh eh tapi belum sih masih ada dua hari lagi jum'at sama senin depan (lanjut) hari kelimanya jadwalnya ips sama pembukuan yang ngawas pas ips gampang banget eh pas pembukuan kan gua gak belajar sama sekali tuh tapi gua bikin contekan sumpah pas diawas sama tuh guru susah banget mana jalan-jalan mulu lagi trus ada yang ketawan bawa contekan untung gua enggak dan setelah itu gua langsung masukin contekan gua ke kantong baju gua huahaha serem coy trus gua banyak yang gak tau lagi gua ngisi jawabannya pake logika aja wekekek dodol ya gua? and then pas gua pulang gua langsung ke kamara kan ya tidur-tiduran gak jelas abis itu gua kan laper trus gua bikin mie di campur telur trus digoreng gitu ya komposisinya mienya dirembus, abis itu siapin telur 2 buah trus dipecahin di mangkok abis itu bumbu mienya dimasukin ke telur mentah (belum mateng) trus diaduk-aduk abis itu kalo mienya udah mateng baru mienya dicampur ke telur, abis itu di goreng jadi kaya telur dadar ada mienya gitu hahaha gua gak tau namanya. trus gua langsung karokean aja sama adek gua nyanyi-nyanyi gak jelas di tengah hari (siang-siang) mana gua nyanyinya keras-keras lagi gua gak mikirin tetangga gua dateng kerumah sambil bawa golok cuma mau marah-marah doang karena gua udah ngeganggu tidurnya dia atau mungkin dia suka dengan suara hua (hoooeeekkk) ya seperti itulah trus gua online aja abis itu after that gua mau selesain dulua ya postingan gua sampe sini dulu soalnya gualagi males ngetik postingan byeeeeee

No comments:

Post a Comment