Thursday, October 1, 2009

at school until he came home

oke karna gua males banget ceritain tentang kehidupan gua dari pagi mendingan gua mulai pas disekolah aja ya. tadi pelajaran pertama gua di sekolah adalah olahraga. ya olahraga. udah lama banget gua gak olahraga semenjak puasa huehue sebelum olahraga marilah kita membaca doa (ini serius loh) dan abis itu lari muterin sekolah dan pas balik lagi ke sekolah gua adalah cewek kedua lari pertama yeeeeyeeahh yeeaaahh i like it. pas udah sampe sekolah ya capek sih cuma biasa aja dan gua pikir olahraganya beda gak kasti-kasti mulu ternyata eh ternyata aduhai sekali KASTI LAGI KASTI LAGI jeger! ya gua terima apa adanya (sabarrrrrrrrr). dan gua suit sama finda akhirnya gua menang dan kelompok yang menang artinya dia yang main duluan dan yang kalah jaga (kasian deh) pas gua main main dan main gua kalah juga ya namanya juga permainan yagak? pas kalah yang mukul bolanya gak kena trus dengan semangat gua ngambil bola dan itu niat gua sih mau gebok itu orang daaannnnnnn apa yang terjadi ternyata gua gak salah sasaran yaaaaaaahhhhhhh dengan berbangga hati gua langsung lari dan langsung ke base. pas gitu ya gua males mainnya karena yang mukul bolanya gak sante yaudah gua menggantikan pelempar bolanya. trus bolanya mana jauh-jauh banget lagi pas dipukul/gak dipukul. dan karena anak-anak udah capek mainnya, akhirnya mereka bubar dengan sendirinya dan gua sama felita (dia lagi dia lagi hmm it's okay) ke kantin unutk membeli minum. abis itu kita ke kelas trus duduk-duduk sambil istirahat dan gua memutuskan untuk menggati baju. pas selesai ganti baju, gua melanjutkan membaca novel temen gua si malik (padahal anak-anak ang lainnya pada ngerjain tugas matematika wakakakak) eh tiba-tiba bu eva dateng (guru matematika gua dia baik banget loh) dan sampai situ gua mengakhiri membaca novel. dan ternyata bu eva cuma nyuruh km kelas gua untuk mencatat tugas dari bu eva dan gua,nadya,vina dan felita mengerjakan tugas tersebut bareng-bareng. pas udah nomer terakhir bel pun berdering dan gua melanjutkan membaca novelnya lagi sambil ditemani original pie (bener gak sih tulisannya orginal atau originals) what everlah. and ya ya bla bla nyiak nyiak z apadeh gak jelas banget ya gua? biasalah orang gilaaaaaaaaa. pas udah kaya gitu kan bunyi bel masuk lalu gua pun masih terus membaca novel tersebut. pas udah kaya gitu bu sri datang ke kelas gua emang jam pelajarannya dia sih ya pasti masuklah ke kelas gua itu guru ips gua dan gua belum belajar ahwa hari ini ada kaya semacam cerdas cermat gitu perkelompok dan itu nilai diri sendiri bukan perkelompok jadi siapa yang ngejawab itu dimasukin nilainya. pas gitu eh gua disuruh sama tuh guru nulisin nilai-nilai di papan tulis siak bener yak ini orang woooooooo yaudahlah mau gak mau gua harus mau ngebantuin dia biar di bilang murid teladan,rajin menabung,rajin sholat,pintar nyekakakakak (mau muntah silahkan gua gak ngelarang) dan akhir-akhirnya kelompok gua pun menang pokoknya setiap cerdas cermat menang terus deh tapi gobloknya gua nih ya gua gak ngejawab sama sekali pertanyaan dari guru gua dia mungkin mikir kali yah (kenapa gua punya murid segoblok kamu dina ck ck) hiyaaaaaaaaaaaaa dan gua pun bertanya kepada nadya,
gua:"nad, biasanya lo kalo belajar jam berapa?"
nadya:"malem din".
gua:"jam berapa deh?"
nadya:"ya kaya biasanya"
gua:"setiap hari gitu?"
nadya:"ya enggak paling cuma rapihin buku doang trus kalo ada peer ya gua kerjain kalo gak ada ya enggak"
gua:"oh"
gua:"tapi kok lo pinter ya"
nadya:"hahahahaha"
gua:"lo mah enak daya ingetnya cepet lah gua lola"
nadya:"gak juga ah gua aja kalo lagi ngafalin apaaaaaa gitu 5 menit kemudian udah lupa hehehehe"
gua:"oh"
gua pun bingung kenapa dia bisa sepintar itu padahal gua makan sama dia sama ah makan nasi juga minum juga minuman orang normal kehidupan juga gak terlalu ngebebanin pelajaran
"my question is why he can that clever?" i don't know. dan be istirahat kedua pun berdering. pas kaya gitu gua tetep melanjutkan membaca novel dan pada akhirnya pas bel istirahat selesai gua selesai coy bnaca novelnya asikkkkkkkkkk yuhuuuuuuuuu dan gua mengembalikan novel tersebut ke kelasnya malik. oh akhirnya selesai juga nyehaaaaaaaaaaa dan pelajaran terakhir gua yuh bahasa indonesia pas tuh guru nerangin tentang surat diknas sumpah gua ngantuk banget mata gua tuh kaya beler-beler gitu belgitu juga dengan anak-anak yang lainnya. pas guru itu menyadari bahwa anak-anak yang dia sedang ajarkan ternyata pada ngantuk banget huuuaaa dari tadi kek dia nyadarnya. pas kaya gitu tuh guru istirahat menjelaskan surat diknas. dan menjelaskan surat diknas pun dilanjutkan. gua udah mikir pasti akhir-akhirnya disuruh buat surat diknas dan dugan gua benar. yaudah gua membuat surat diknasnya kan trus gua udah meyakinkan kalo surat diknasnya itu gak selesai disekolah dan prediksi gua pun benar (tepuk tangannnnnnnnnn). dan gua bersiap-siap untuk pulang dan pas pulang si desti lagi megang kucing gitu sambil di jejelin ke puspa trus kucingnya di kasihin ke bella dan bella ngejejelin tuh kucing ke miftha yaaaaaaa sebenernya gua males juga sih lagian ngapain pada mainin kucing segala (jujur ya gua takut sama kucing karena itu menjijikan) dan dari dulu gua pengen banget punya anak macan waw mantaps kan (sampe pake "s") soalnya tuh gimanaaaaaaaaaa gitu huaaaaa jadi keinget lagi kalo gua mau tuh anak macan. tapi kalo dia udah besar pasti gua pisahinlah ke suaka margasatwa (atau apasih tuh namnya gua lupaaaaaaa)gitu biar kalo gua lupa ngasih makandia gak makan anggota keuarga gua kan sedih huhuhu. pas udah gitu kan gua pulang eh pas mau nyebrang ke sebelah kanan mau naik ojek tanpa gua melihat kanan kiri gua langsung melintas gitu aja eh ada motor yang hampir mau nabarak gua wakakakak bella sama rima yang cengo ngeliat motor yang mau nabrak gua gitu mungkin dia mikir "goblok banget sih si dina nyebrang gak liat-liat) dan trus gua langsung naik ojek aja kan. pas gitu ditengah jalan gua berpikir "eh ternyata yang salah gua sama motor yang mau nabrak gua. soalnya pas gua nyebrang gua gak ngeliat kana kiri kalo motornya juga bego sih ya lagian udah tau gua mau ke sebelah kanan eh dia bukannya ke sebelah kiri malah ke kanan (dodol) yaaaa tapi gua sih masih ketawa cengangas-cengingisan gitu kaya orang gak ada salah sama sekali wakakakak. dan akhirnya sampelah ditempat tujuan yaitu my home.

No comments:

Post a Comment