Tuesday, October 13, 2009

I HATE FELITA

woy woy gua sebel banget sama temen gua yang namanya FELITA. sumpah nih ya awalnya sih semenjak gua duduk dikelas sama dia biasa ajalah gak nyebelin sama sekali eh ternyata zzzzzzzzzzzzzz rese banget hmm sebenernya udah dari kemaren sih cuma malaikat dina baiknya bilang gini "sabar din, sabarrrrrrr" eh tapi lama kelamaan gua udah gak mulai sabar. semenjak tadi pagi pas dia ngomong sama gua, gua diemin aja dan yang lebih gua sebelinnya kan pas pelajaran b.indo gua minjem tipe-x (bener gak sih tulisannya) what everlah kan gua mau minjem duluan abis si vina make eh pas si vina udah selesai make tipe-xnya kan harusnya gua yang minjem selajtunya ya (gak modal ceritanya) eh si felita langsung ngerebut aja tailah tuh anak ya gua bilang gini aja:
gua:"eh kan yang minjem gua duluan kenapa lu malah yang make (dengan tampang kesal)
tai (kita samarkan):"gua pinjem sebentar dulu"
gua:"ah nyomeng banget lu wooooooo anjing (pas dibagian anjingnya gua ngomong pelan)"
nyebelin banget kan apalagi kalo ngomong tuh sok-sok bagus gitu hooeeeeeekkkkk males banget gua ih pantesan aja setiap gua ngomong ke orang-orang tentang tuh anak dia langsung dengan muka males dan bilang gini "ih felita najis banget deh itu anak (mampus)" dia tuh orangnya maunya menang sendiri trus kalo ngerebut pengennya dia tuh yang ngedapetin apa yang dia mau seenggaknya kalo udah capek speak sama orang mah udah ya kita kasih deh tuh kasih ini enggak sama sekali masihhhhhhhhh aja tetep mau ngerebut ya gua sih ngalah aja masih ada rasa kasiannya gua mah sama orang kaya gitu. sampe-sampe setiap gua jalan kalo ada temen gua, gua slalu bilang sama dia "eh gua sebel sama felita inget ya!" trus dia jawab gini "sama dong din" wakakakak sabar ya jadi lo mah. gua gak mikirin kalo dia baca blog gua dan dia baca postingan gua yang ini mau sampe nangis darah kek minta maaf sama gua i don't care okay boy biar dia nyadar kesalahan dia tuh dimana sampe-sampe orang banyak yang gak seneng sama dia.

No comments:

Post a Comment