Thursday, October 22, 2009

thursday

world gua bakal posting lagi okay! eh gua mau ngomingin masa dimana gua ada kata alay-alaynya (ngerti gak?) eh ya masa kan kemaren gua lagi ngoprek-ngoprek gitu ya di kamar gua trus tiba-tiba ada buku diary gitu biasalah masa-masa waktu lagi jamannya diary kan nah gua baca aja tuh. gua buka lembaran satu per satu dan sambil gua baca diary gua sambil ketawa tawa kaya orang gila. ternyata eh ternyata ada tulisan alaynya coy wetseh mantep banget tapi tulisan alay gua cuma kaya "dech,sich" itu doang (alhamdulillah gak alay banget) dan kalo sekarang kalo orang alay ngomong gua kan "w" trus kalo lu kan "u" nah alay gila kan? tapi di dalam kamus gua gak ada tulisan "w" sama "u". gua juga punya cara biar temen gua gak alay lagi caranya adalah:
1. gua nyindir dia gini "eh alay banget tau gak tulisan lo!"
2. gua menyindir dia dengan anak alay-alay kaya misalnya gua giniin "eh tau gak anak alay kan kalo foto tuh gimanaaaaa gitu trus kalo nulis tuh gede kecil abis itu pake angka gitu wakakakak"
ya mungkin gak terlalu banyak banget cara-cara gua buat memusnahkan alay. waktu kelas 7 kan ada temen gua yang nulisnya pake tulisan alay gitu ya, nah abis itu gua ajarin sama gua sindir dia biar supaya gak alay lagi. dan akhirnya dia gak alay lagi asikkkkkkkkk deh cara gua berhasil. dan yang paling gak gua suka temen gua di kelas 8 adalah salah satu diantaranya yang sering gua sindir tentang "ALAY" dan dia menghindarnya kaya gini "tau ah, pusing gua" yaelah bilang aja lu biar gak mau dibilang alay padahal alay banget. kan waktu itu dia lagi wtw trus gua comment aja "eh alay banget sih tulisan lo" eh dia bilang "tau ah, pus!ng w" ya semacam gitulah kalo gak salah lupa gua. mana anaknya nyebelin banget gak bisa diem pokoknya nyebelinnnnnnnn linn linnnnn gua kalo lagi duduk sama dia harus sabar banget. tapi banyak juga sih yang gak suka sama dia hehehe. trus hal-hal yang paling gua inget adalah waktu gua sama nadya nyari nama tempat yang nama depannya dari "CI" dan gua nemuin sampe puluhan huahahaha sampe liat-liat peta gitu nyehahaha kurang kerjaan banget kan ya. oh ya belum ngeliat dinding kamar gua ya? keren loh nih gua kasih liat

maaf ya ini karen pake kamera hp jadi ancur gini (emang udah ancur). tadinya sih kata temen-temen gua gini "ih din bagus banget." eh pas mereka udah kerumah gua "din rumah lu udah kaya tk ya?" dan ada juga yang bilang gini "ih ancur banget gak kaya yang di foto" huaahaha begitulah tanggapan orang-orang.oh ya gua lagi pengen buka fb deh tapi gaka ada wall yang baru jadi males ngebukanya huehuehue. eh kayanya gua mau ganti background warna blog gua deh jadi warna putih biar kesannya bersih iuhhhhhh

No comments:

Post a Comment