Saturday, October 24, 2009

saturday

blogce now 5.oo p.m dan gua akan memposting. oh ya kemaren kan waktu hari jumat gua disuruh buat surat ke best friend gitu kan nah gua seneng banget. bacause gua bakal ngedeskripsiin temen gua yang sebangku sama gua. ya kalo yang sering baca blog gua pasti taulah siapa orangnya. gua bakal ngasih tau ke dia tentang dia tuh gimana dan seharusnya dia ngerubah sikapnya gimana ya gitulah. kalo perlu gua translate soalnya kan itu disuruh guru b.inggris biar dia ngerti apa yang dimaksud gua. eh gua sekarang lagi nonton konfirmasi miyabi-miyabian huahahaha gua mah ketawa aja abisnya no important you know? hmm nulis apalagi ya? bingunggggggg eh ya sekarang-sekarang ini gua lagi suka banget sama burung meraka atau peacock. kenapa gua suka sama burung merak karena:
1. kakak gua suka banget sama burung merak dan suka ngomongin burung merak
2. bulunya bagus banget
3. warnanya biru tapi ada juga sih yang warna putih tapi lebih bagusan warna biru karena pas di buntutnya kalo lagi ke buka warnanya waaaaaaaaawww bangus
4. burung mahal
nah itu sebabnya gua suka banget sama merak. sampe-sampe gua bilang ke bokap gua kalo gua mau melihara merak wakakakak crazy girl banget gua ada juga tuh burung langsung dicuri sama orang abis itu dijual atau enggak gua dilaporin sama tetangga gua kalo gua ngambil merak itu dari suaka margasatwa dan abis itu gua dipenjara huuuuaaaa rese banget ya. eh masa sekarang yang jual anak macan udah jarang banget. padahal kalo ada tuh sama bokap gua bakal dibeliin dan gua bakal melihara tuh anak. ahhhhh gua pengen banget kan keren banget tuh leopard. dan gua paling gak suka sama kucing atau hamster ya pokoknya semacam hewan yang kalo sering dibilang "ih lucu banget" why? karna kucing tuh sok imut banget dan bulunya gak nahan banget bisa-bisa gua hirup terus tuh bulunya hahahah oh ya kan kalo kucing dikasih ikan asin bisa rontok bulunya nah kenapa gak gua kasih ikan asin aja ya kalo seandainya gua melihara beneran? hiyahahaha kalo anjing gua gak sukanya dia suka ngejilat-jilat orang jijik banget kan? kalo sampe gua yang dijilat-jilat gua tendang kali tuh anjing hihi. dan intinya gua suka banget sama merak dan leopard baby

No comments:

Post a Comment