Monday, October 19, 2009

sunday and monday

all i apologize if it posts now i have very rarely hehe dimulai dengan hari minggu. jadi kan pas pagi-pagi gua bangun tidur trus langsung online (biar kaya saykoji) trus abis itu gua langsung mandi abis mandi gua nonton tv aja kali aja ada yang bagus hiyahaha trus pas siang-siangnya kan gua pergi sama nyokap bokap yaaaa biasalah belanja hehe pertama gua nemenin ke nyokap ke mayestik cuma jalan-jalan doang trus ada makanan yg menarik gitu yaudah gua beli aja trus karena gua bosen cuma ngiterin pasar abis itu gua otw pim disana gua cuma ngiterin pim doang dan abis itu gua langsung ke citos di citos gua cuma ngiterin citos doang ya trus kalo ada yang menarik gua beli aja sama juga kaya di pim abis itu gua pulang deh. dannnnnnnn besoknya gua masuk sekolah oh noooooo huuuuaaaa damn it! eh ngomong-ngomong postingan gua yang kali ini gua singkat aja ya because gua lagi males memposting okay. masa temen gua bilang gua aneh atau yang sering gua bilang freak. kenapa gua dibilang freak? katanya dia gua tuh aneh aja masa kalo orang-orang panik gua pun ngebawainnya gak panik begitu juga pas gempa kan gua ceritain ke temen gua ya waktu gempa jadi tuh gua lagi main komputer nah tangah gua kan deket keyboard tiba-tiba aja tangan gua getar-getar sendiri gua ah mikir ah palingan cuma reflek doang kali ya trus gua injek aja kaki gua ke lantai loh kok gak geter sama sekali trus tangan gua, gua deketin lagi ke keyboard eh geter juga nah sedangkan embak gua udah manggil beberapa kali sampe gua bosen dengernya manggil gua gini "dinaaaaaaaaaa dinaaaaaaaa" gua sih gak ngerespon embak gua sama seklai eh pas lagi main komputer loh kok tiba-tiba monitornya geter-geter sendiri ya gua bertanya tanya kan kenapa sih dan tololnya lagi gua masih sempet-sempetnya matiin komputer dulu abis itu keluar. dan pas gua keluar tetangga gua pada keluar semua kan dan gua pun bertanya keras ke mebak gua "ada apasihhhhhhhh? berisik banget tau gak" embak gua "kamu gak nyadar apa kalo ada gempa?" gua "hah? gempa? oh pantesan aja tadi monitornya geter-geter sendiri" sumpah ya gua gak antusias sama seklai kalo ternyata ada gempa wakakakaka shit onta banget. trus ya kalo misalnya ada peer temen gua nanya "din lu udah ngerjain belum?" gua "belum (dengan tampang santai)" kalo org mah langsung gini ya "halamana berapa? emg ada apa? atau sebagainya" mungkin kali ya gua gak tau juga sih pikirin org kaya gimana nyehkakakak. eh udah ya capek nulisnya byeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment