Thursday, October 15, 2009

thursday

hello world! sekarang hari kamis dan besok hari jum'at dan besoknya lagi huuuuuuaaaaaaaa sabtu men itu berarti LIBUR azekazekkkkkk deh. okay gua mulai udah lumayan mau ngepost lagi dimulai dari pagi ya seperti biasa (kalo yang sering baca blog gua pasti udah tau) yap seperti biasa pas sampe disekolah bel pun sudah berbunyi dan gua langsung naro tas gua diatas meja trus ke lapangan dan apel pagi. pas sudah selesai apel pagi gua vina nadya langsung ke atas trus ke kelas. sampe dikelas gua langsung ngambil baju olahraga trus ganti baju kan. setelah selesai ganti baju gua langsung ke bawah untuk olahraga. dan yaaaa seperti biasa (kayanya dari tadi gua ngomongnya seperti biasa trus ya? huahaha maaf gak ada kata lain) sebelum olahraga lari 2 puteran sekolah dan GUA GUA GUA CEWEK PERTAMA YANG LARI SAMPE SEKOLAH COY wazeeeeeeekkkkk deh. trus kan olahraganya basket nah pas lagi asik-asiknya main basket eh malah bunyi pruit yang berarti selesailah permainannya hmm padahal gua udah lama gak main basket kan dan itu kesempatan gua untuk main basket lagi sambil bersenang-senang ria eh malah waktunya cepet banget kamprettttt. eh iya ngomong-ngomong kan di jakarta lagi ada lenka sama the ting-tings ya huuuaaa it must be very exciting once the show! gua pengen banget nonton tapi lagi miskin-miskinnya uang gua nyehahaha.sebenernya sih gua cuma mau nonton the ting-tings doang soalnya kalo lenka gua gak begitu terlalu suka sih hehe. back to the actual post and it just made the sudden stuck in my brain okay pas udah selesai olahraga kan pelajarannya bu eva (matematika) tand bla bla bla bel istirahat pun berbunyi dan gua langsung makan sambil ngobrol sama nadya cerita tentang masa kecil yang seruuuuuuu banget dan pengen kembali lagi. pas udah bel masuk bunyi langsung pelajarannya si sri (ips) dan itu dibacain nilai uts ips hmm gua udah deg-degan banget takut jelek aja nilai gua dan ternyata bagus (tepuk tangan) alhamdulillah nilai gua lulus kkm. trus pas udah selesai pelajarannya bu sri kan bel istirahat bunyi lagi kan (istirahat ke-2) gua ke kantin sama nadya trus ke kelas ngobrol-ngobrol gak jelas aja sambil cengangas-cengingisan wakakakak pas gitu kan temen gua bilang kalo disitu ada setanlah ya gitu pokoknya ya gua nanggapinya biasa aja gua bilang aja gini "yaelah lu percaya banget sih yang kaya gitu-gituan. lo boleh percaya asal jangan dibawa di kehidupan lo kaya orang gila aja tau gak! menurut gua itu ada di dunia khayalan." ya jelaslah gua gak percaya sama temen gua yang cerita mistis-mistis gua mah iya iya beeeeee biar dia seneng aja gitu hehe. trus kan abis itu bel masuk bunyi dan setelah itu pelajarannya bu nia (b.indo) disuruh buat naskah drama oh ya gua baru inget seharusnya gua nyari di internet tentang drama tapi malah online hiyahaha parah yak gua soalnya tadi pas anak-anak disekolah pada buat naskah drama (sebagian doang sih) gua,vina,lani,nadya gila-gilaan banget ya yang akting acat-cacatan,autis-autisan (sama aja ya?), nyolot-nyolotan,punk-punkan (gak enak banget ya namanya?), ya gitulah solanya pas disuruh buat naskah gua gak dapet inspirasi sama sekali buat naskahnya ya tadinya gua punya ide buat nyari di internet ceritanya trus ceritanya yang ngarang gua sendiri coba nih ya kalo gua sutradara gua udah dapet inspirasinya tuh trus gua buat drama disekolah abis itu gua buat filmnya hiyahaha terlalu berkhayal banget ya gua? abis itu bel pulang berbunyi gua nadya sama vina langsung ke rumah makannya pak iim gitulah pokoknya buat tugas disuruh wawancara kewirausahaan pas udah disana ternyata pak iimnya gak ada ngek trus kata pelayannya wawancara aja sama kokinya tapi kan nadya sama vina buat pertanyaannya ditujuin buat pak iim pas udah mau ke arah belakang dapur buat masak-masaknya gila banget masa sepanjang jalan banyak lalet ih rumah makan apaan tuh ada juga pelanggannya kabur kali abis itu katanya rumah makannya sukses nyeh sukses dari mananya pelanggannya aja gak ada gitu huahahaha gua mah ketawa aja. trus sekarang gua online dan kaki gua pegel banget huahuahaua.

No comments:

Post a Comment