Monday, October 26, 2009

hujan hujan petir petir

today hari senin dan gua akan membahas tentang hujan petir,badai atau apalah (apadeh gua). tadi kan pas lagi disekolah jam 1an gua ke musholla belajar b.inggris abis itu karena gua belum sholat, yaudah gua sholat dulu abis itu baru belajar kan. pas lagi mau sholat tiba-tiba aja hujan dan semakin lama semakin deras yang gak biasa disekolah hujan seperti itu. sampe-sampe petirnya gede banget lampu musholla aja sampe mati huuuuuaaa serem coy. pokoknya tuh hujan angin gitu+petirnya gede banget. eh ya aneh banget gak sih bulan oktober kali ini gempa udah banayak banget. dimulai dari tasikmalaya,sumatera,banten,ujungkulon,papua/maluku (gua bingung yang mana yang bener, di papua/maluku),ntb dsb. dan bulan oktober ini kan emang musim hujan, tapi petirnya tuh yang biasa-biasa aja. lah ini petirnya gak nyantai ampe gua yang cuma nutup mata -______-. dan pas gua pulang, gua kan nunggu sampe hujannya agak redaan yaudahpas lagi agak reda gua jalan aja sampe ke tukang ojek. ojek sangat berarti buat gua karena dari kelas 7 sampe sekarang gua kalo ke sekolah naik ojek. enaknya tuh banyak anginnya, ya walaupun bisa membuat rambut berantakan tapi asik,gak perlu capek-capek. dan gua udah mikir aja pas lagi dijalan mau menuju ke tukang ojek kalo lagi hujan-hujan gini mana ada ojek yang mau kebasahan kena hujan dan palingan cuma sedikit doang tukang ojek yang make mantel. dan senenglah gua, karena ada tukang ojek yang nawarin gua "ojek neng, ojek neng"seperti itulah biasanya. yaudah gua langsung kasih tau menuju rumah gua. dan biasanya gua kalo bayar ojek kan 5 ribu doang nah kalo sekarang + 1 ribu jadi 6 ribu kasian gua sama abangnya udah hujan-hujanan nganterin gua sampe rumah masa cuma dikasih seperti biasa huehuehue eh udah ya.

No comments:

Post a Comment