Wednesday, September 30, 2009

Wednesday's story begins in the early morning until until I finish posting

fellas!
tadi pagi gua dateng ke sekolah langsung nguncir rambut pake kunciran (udah modal) trus langsung ke kelas naro tas abis itu ketemu nadya sama hanna (lagi-lagi mereka) pas gua baru nyerocos dikit ke mereka eh malah bunyi bel pagi langsunglah gua turun menuju lapangan dan apel pagi. pas apel pagi si bu siti razia kaos kaki pendek. untungnya gua lagi gak make kaos kaki pendek jadi gak kena deh huehuehue. and then apel pagi pun selesai, langsung gua menuju ke kelas dan pelajaran pertama adalah b. inggris and bla bla bla akhirnya selesai(padahal lama banget loh). pas gitu gua speak aja sama nadya,vina, dan felita. saat itu anak-anak langsung duduk dengan tertib, ternyata ada pak bokep (itu guru pelajaran kedua gua yaitu kewirausahaan) hmm sebenernya gua males banget pelajarannya dia lagian cuma ceramah doang z bikin ngantuk kan. dan anak-anak pun gak ada yang merhatiin dia sama sekali jadi tuh guru kaya orang gila ngomong sampe mulut berbusa gak ada yang merhatiin dia(mampus you). lalu bel isitrahat pun berdering, gua sama felita langsung ke kantin dan setelah itu kita kembali ke kelas dan memakan makanan yang tadi kita beli di kantin. and bla bla bla bel pun berbunyi. anak-anak kelas pun masih tetap rusuh karena gurunya belum masuk ke kelas (biasalah anak indonesia) ternyata guru b.inggris gua pun hanya menyuruh km kelas gua dan diperintahin untuk memberi tugas ke anak muridnya yaitu tugas reading. reading. sekali lagi reading dan karena waktunya tidak cukup tiba-tiba seorang guru laki-laki menyuruh anak-anak ke ruang studio kelaspun mulai gembira. sesampai di ruang studio ternyata eh ternyata, kita disuruh ngeberesin buku yang dengan seabrek-abreknya berantakan gitu seenaknya diruangan tersebut. anak-anak pun bertanya-tanya dari mulai manakah kita memulai semua pekerjaan ini? lalu semuanya bekerja sama untuk membereskan ruangan tersebut. ada yang keringetnya bercucuran dengan penuh jiwa raga semangat 45 intinya mereka niat sekali mebantunya begitu juga dengan gua. dan setelah isitrahat gua,felita, sama karina ke kantin untuk membeli minum. setelah minum rasanya nyeeesss banget gilaaaaaaa adem bener deh. after that kita balik ke kelas dan gua pun memakan cookies. oh ya gua mau ngasih tau aja nih ye masa pas pagi-pagi gua baru aja dateng banyak beeeettt yang nyapa gua (gak boong serius deh) begitu juga dengan berjalannya waktu berikutnya hingga pulang (may be). setelah itu bel masuk pun berdering lalu anak-anak masuk ke kelas dan pelajaran terakhir gua ips oh tiddaakkkkk i'm lazy but tentang yaaaaaaaaaa gitulah (gua gak tau tentang apa) dan sekarang jam menunjukan waktu pukul 13.30 dan 50 menit lagi gua pulang. shitlalalala itu lama banget udah kaya 1 jam kali. ya walaupun kurang 10 menit tapi menurut einsten gua (gak ngerti ya? udah pulang aja ke arab beeeeee) itu 1 jam. 1 jam. gua ulangi 1 JAM you know? dan disaat itu karena saking ngantuknya gua pun berkaca-kaca dengan gaya bego,tolol,jelek(emang udah jelek dari lahir
was not true so don't be answered correctly okay guys) dan jam menunjukan waktu 14.00 itu artinya 10 menit lagi coy (masih lama sih) dan dan.... dan..... bel pun tibaaaaaaaaa dengan senang hati gua cepet-cepet keluar dari kelas. trus gua ke kelasnya hanny kan lama banget keluarnya dan hanny pun akhirnya keluar juga. pas udah keluar gua bareng hanny ke depan piala. pas disana anak-anak pada sibuk mikirin rubiknya tania. masa nih ya waktu belajar kewirausahaan si tania kan mainin rubiknya di atas meja padahal rubiknya tuh cuma gantungan doang masa kesita aneh banget kan. trus tadinya tania gak mau ngambil rubik itu ke bu siti (yaa gitulah) eh malah si tya,putri, sama siapa tau gua lupa (sorry ya kalo salah satu kalian baca postingan gua yang goblok ini namnya gak kesebut) malah ke ruang guru buatngambil gantungan rubiknya tania. eh malah mereka diceramahin si tania udah mau nangis gitu mukanya. padahal tania udah gak mau ngambil rubiknya dia, dia cuma mau minta maaf doang soalnya dia juga anggota osis dan dia di cap baik sama wali kelasnya dan guru-guru lain. kenapa dia minta maaf? soalnya dia gak mau di cap jelek sama guru-guru lain makana dan akhirnya tania pun menangis (sabar ya sayang) ya initnya gitulah ngerti ya? oke. abis itu gua pulang, trus langsung ke kamar abis itu makan trus online. gila banget gak sih gua, gua tuh paling gak bisa seharian gak online rasanya tuh hidup gua ada yang kurang aja gitu nyekakakakak

No comments:

Post a Comment