Tuesday, September 29, 2009

on tuesday mornings starting to finish posting

hmm oke sebelum gua ngepost gua baca doa dulu (hiyaaaaaaaaaaa) udah kaya apaan aja. enggak deng. seperti biasa gua kalo ngepost selalu dimulai dari apa yang gua lakuin tadi pagi. pertama gua bangun jam setengah 6 tapi gara2 masih ngantuk jadi bangun jam setengah 6 lebih 15 menit. trus mandi,sholat,beresin buku, and go to school. sampe disekolah pas di deket gerbang sekolah ada bu siti ya gua langsung ngejepit rambut gua pake jepitan kecil (jangan berpikir bego ya kalo gua ngejepitnya rambutnya disemuain) ya enggaklah pertama-tama gua ngelingkerin rambut gua trus pas ujung rambutnya baru gua jepit. you know? trus gua langsung naik ke atas abis itu naro tas gua diatas meja trus ketemu vina sama nadya abis itu kita ngobrol-ngobrol. pas bel masuk gua sama vina sama nadya langsung ke bawah untuk apel pagi. and then setelah apel pagi gua langsung naik ke atas lagi untuk belajar. pelajaran yang pertama adalah pelajaran b.indonesia oh my god why now Indonesian language teaching is more difficult than the first school year? dunno. setelah b.indonesia gua belajar matematika, awalnya sih gua mikir palingan cuma ngebahas kisi2 buat uts sama dikasih soal buat belajar eh taunya malah lanjut ke latihan berikutnya mana susah banget lagi huuuueeeekk. pas gua langi nyatet yang di papan tulis jam menunjukan pukul 10.30 itu artinya 10 menit lagi isitrahat ya gua lama-lamain aja biar cepet isitrahatnya tapi gua ngerjain sedikit doang sih hehehehehe. pas istirahat gua sama felita kan ke kantin jajanlah biasa trus pas mau balik ke kantin gua ke kelasnya malik dulu mau minjem novelnya raditya dika hmm why? because cerita kehidupannya dia tuh konyol banget dan itu membuat gua tertarik untuk membaca novel tersebut. trus gua balik ke kelas kan sambil makan jajanan yang tadi gua beli sambil ngebaca novelnya raditya dika. selesainya bel menunjukan waktu isitrahat selesai. seharusnya setelah isitrahat ada pelajarannya bu eva(matematika) tapi karena bu evanya gak ada ya gua melanjutkan membaca novel tersebut. stelah pelajarannya bu eva, ada pelajaran si bu neta yang mukanya banyak ditakutin orang. untungnya tuh guru gak masuk jadi gua melanjutkan membaca. pas isitrahat keduagua membaca lagi trus untungnya si felita sama nabilah mau ke kantin ya gua nitip bembeng beeeeeeeee abis ituh ya rasanya enak banget dibandingkan top kalo bembeng kerasa banget karamel sama coklatnya (mmmm). pas udah kaya gitu bunyi bel masuk kan trus itu pelajaran bu isitkomah (kita sebut saja:bu kokom) next pas dia masuk dia langsung nerangin nilai siapa aja yang masih kurang. dan berkat rahmat allah dan dengan didorong keinginan luhur(loh ko jadi UUD ye? zz) gua dapet nilai 8 coyyyy yas yes yus yos yeeeeeeessssss gua seneng why i like to find out the value of 8? begonya lagi gua dapet nilai 8 aja udah seng kenapa gak 100 baru seneng? but artinya gua gak remedial soalnya kalo remedial gua males banget (sebenernya itu jawaban dapet contekan dari felita) anehnya lagi barisan di meja gua dapet nilai 8 semua (kecuali reno dia dapet 85) hahaha mantaps kan. pas si kokom udah ngasih tau siapa aja yang bakal remed dan yang gak remed, dia langsung ceramah seperti biasa dan saking gua sebelnya gua sampe nulis id kertas kaya gini:

to : kembang kempis(si kokom)

yaelah lu kom, gaya lu sotoy banget sok udah bener aje lu banyakan bacot lu kom! shit gua dimarahin kokom gara2 felita ketawa2 pas kokom lg nyeramahin eh malah gua yang disalahin (ngek). huuuuuaaaa cepet dong pulang males banget ngeliat mukanya si kokom mau muntah gua bau bangeka abis hhuuueeeekkk. oh my god dia ceramah 2 jam coy bikin gua ngantuk. eh ya masa tadi di depan kelas gua kan ada pak nana nah gua senyumin aja tuh soalnya gak enak banget kalo disindir anak murid kok kalo ketemu guru bukannya senyum malah diem. intinya dia mau ke kelas gua mau ngasih pengumuman kalo setiap siswa wajib menyisihkan sebagian uangnya untuk pembangunan musholla disekolah gua dan sekolah gua minta nyumbang uangnya sampe 1 milyar what the hell gila..... 1 MILYAR nyong sedangkan musholla sekolah gua kalo gua liat gak sampe segitu paling cuma 50 juta beeeeee. najong sekolah gua korupsi.
wassallam...

nah itu yang gua tulis. pas udah gitu kan bel pulang huaaaaaa gua terharu banget soalnya gua ingin menginjakan kaki gua keluar sekolah yang berstandard nasional tapi kamar mandi aja bau atap sekolah aja ada yang kebuka-buka sekolah apaan tuh ngabal banget. pas pulang sekolah gua bareng hanna biar pulangnya cepet wakakakak. pas sampe rumah gua langsung ganti baju trus nyalain komputer abis itu negbujuk adek gua mau main barbie apa enggak trus dia jawab mau eh malah bilang enggak ya gua paksa aja gua bilang gini itu tuh udah aku nyalain dan akhirnya dia mau juga. trus gua ke kamar langsung nyalain dvd abis itu gua nonton bbf. baru aja nih ya gua nonton seperempatnya (menurut penelitian gua) udah gak betah banget menurut gua aneh banget. yaudah pas gitu sodara gua ngetok kamar gua yaudah trus gua bikinin dia sirup aja trus nawarin dia makan (kali aja dia laper soalnya abis pulang sekolah) tapi dianya gak mau dia cuma gua tawarin sirup sama cookies aja trus dia mau deh. eh pas gua lagi buka youtube eh dia malahan pulang yo wess sebenernya gua males juga sih soalnya abis pulang sekolah guanya capek abis itu gua onlinee

No comments:

Post a Comment