Monday, September 28, 2009

hari yang memalaskan=lumayan menyenangkan

hallo seluruh dunia oke kali ini gua akan ngepost huehuehue

di mulai dari pagi di hari senin, tadi pagi gua bangun jam 6 padahal gua udah masang alarm jam 5.30 eh begonya lagi saking gua tidur pulesnya gua jadi bangun jam 6 (mimpiin justin bieber kali ya? wakakakak) setelah itu gua langsung mandi abis itu rapihin tempat tidur trus beresin buku trus make sepatu abis itu berangkat dengan terburu-buru dan sampailah disekolah dengan tampang orang kebingungan dan ketakutan because rambut gua gak dikuncir dan kalo gak dikuncir bisa-bisa gua kena marahannya si siti itu tuh hueeeeeyyyyy. and after that gua naro tas di depan piket dan langsung ngambil tpoi dari tas gua trus langsung baris dengan rapi seperti pak presiden( kalo mau muntah silahkan oke!?) abis itu setelah upacara gua langsung minal aidzin yaaaaaaa seperti biasa kalo abis libur lebaran tapi karena gua males salim-salimannya gua kabur beeeeeeee nyehahahaha(jangan ditiru). abis itu gua langsung ke atas trus ke kelas ngobrol-ngobrol gak jelas sama main uno. anyway gua ngobrol sama temen gua deket koridor abis itu ketemu sama hanna,malik,rendy, sama ariq juga yaaa kita ngobrol-ngobrol sama gila-gilaan kaya orang freaky yeah seperti orang gila and saking capenya ketawa-ketawaan mulu gua ke kantin sama mereka-mereka trus ketemu temen abis itu kita ngobrol-ngobrol dan SETIAP GUA LAGI JALAN DAN KETEMU SAMA TEMEN GUA YANG KENAL SAMA GUA, DIA LANGSUNG says:"dinaaaaa kangen banget ih dina sombong nih. din main-mainlah"and i think i don't seem proud whenever i meet them i always greet them. why they told me i was arrogant reply? whatever. next gua naik ke atas lagi kan trus ngoborl-ngobrol dan saking bosennya gua selalu says (bahkan setiap hari) redboredboredboredboredboredboredboredbored sampe mulut gua capek ngucapin tuh kata-kata yaaaa biasalah orang freaky kaya gua kadang-kadang suka aneh (sabar ya kalo baca blog gua) trus tiba-tiba jam 1 udah pulang ya pokoknya jam 1 lebih deh yessssssssssssss gua seneng banget seperti orang kampung yang punya uang 1 milyar next, gua langsung nyamperin hanny,desti,tya trus katanya pada mau nonton dirumah putri nonton orphan yaudah gua ngikut soalnya gua belum nonton orphan nyekakakak. trus kita otw putri house sampe disana kita langsung nonton orphan trus anak-anak yang sambil ngebuka iblah ada yang lagi ngupil and etc. setelah itu gua pulang trus ke kamar karen kecapean abis itu pas abis maghrib gua mandi trus on line dan gua membuka tweet,plurk,blogger(you),facebook anyway now post today bye

No comments:

Post a Comment