Sunday, September 27, 2009

mudikkkkkkkkk

hey hey udah lama gua gak ngepost nich hiyakakakak hari selasa kemaren kan gua mudik ke magelang sampe sana jam 10an trus ngobrol-ngobrol sama saudara gua yang disana kan abis itu besoknya gua bangun jam 7 pagi trus jalan-jalan ngelewatin sawah-sawah gitu asik bangettttttttttttttt pagi-pagi udah ngeliat pemandangan hijau

hmm abis itu kan gua balik ke rumah nenek gua trus nonton tv abis itu disuruh mandi trus gua,dicky,lia,fifi,litha sama nyokap gua dateng ke reunian bokap gua kan males banget tau gak lama banget cuma dengerin bokap sama temen-temennya speak doang -________- abis itu kan pulang tadinya bokap gua pas mau pulang mau lewat jalan yang lebih cepet kan eh malah nyasar udah gitu macet lagi ngek males kan trus abis itu kerumah saudara gua kan namanya dio disana kita ngobrol-ngobrol trus gua online dirumah dia tapi cuma ngecek doang sih ada balesan apa enggak hihi trus kan pulang besoknya jalan-jalan pagi lagi gua yang ngajakin abisan seru banget disana gua bisa ngeliat sawah-sawah sama pemandangan kalo dijakarta mana ada hmm trus abis itu balik lagi kan ke rumah nenek gua eh baru aja ya gua sampe eh malah disuruh manggilin bokap gua yang lagi asik ngobrol sama temennya disawah hiyaaaaaaaaaaaaaa gua manggilin kesananya naik sepeda aja biar gak capek abis itu kan gua mandi dan selanjutnya gua ke ambarawa naik kereta wisata gitu cuma ngeliat pemandangan doang sih tadinya kan pada mau naik kereta yang bahan bakarnya make kayu bakar malah gak jadi gara2 katanya tiketnya abis -,- trus udah gitu kan pulang tuh gua ngajakin bokap gua pulangnya lewat mana gitu kek yang lama nyampe rumah nenek gua abis itu sampe rumah nenek gua jam 8 malem trus gua sama kakak gua ke kamar saudara gua dicky gua main komputer aja sambil dengerin lagu trus main gitar gak jelas huehehehe abis gua gak ngerti main gitar gua cuma ngegonjreng-gonjreng gitarnya beeeeeeeeeeeee trus sambil makan push pop abis itu gua tidur besoknya gua gak kemana-mana soalnya sorenya mau ke rumah saudara gua haqi sekalian pulang abis itu sampe dirumah haqi jam 10 malem trus gua nonton tv sampe jam setengah 12 trus abis itu tidur besok paginya gua langsung mandi trus disuruh makan abis itu gua sambil baca novelnya raditya dika huakakakaak ternyata lucu banget kehidupannya dia tadinya gua kira novel biasalah eh ternyata seru lohhhhhhhh wikikikikik trus gua balik jam setengah 9 pagi sampe jakarta jam 10 malem nyehaha
haha oh ya masa gak enak banget deh disana gua cuma 3 hari doang 2 harinya perjalanan hmmmmm

No comments:

Post a Comment