Thursday, August 13, 2009

thursday

eh gua mau ngasih update gua hari ini jadi kan pertama taid gua bangun jam 5.45 gitu kan trus gua langsung mandi siap2in buat sekolah abis itu baru berangkat sekolah deh. pas pertama gua telat datengnya jadinya gua naro tas di depan piket gitu kan ya abis itu apel pagi bla bla bla selesai kan gua langsung ke atas masuk kelas abis itu gua ganti baju olahraga trus olahraga deh. oh ya biasanya kan gua kalo olahraga lari dulu tuh ya nah tadi pas lari gua cewek pertama locccchhhhhh yang sampe duluan hahahahaa soalnya biasanya gua ga pernah tuh. trus udah gitu kan yang cowoknya pada mainan basket nah gua sama anak2 ngeliatin si ilham sit up sama push up wakakakak lucu banget deh pokoknya sampe2 anak2 pada ngesuport si ilham supaya bisa gitu. trus udah kan ya abis itu gua sama anak2 basket kan nah pokoknya gua tanding sama lawan gua seri deh dan gua masukin bola 2 trus si kristi masukin bola 1 apa 2 gitu gua lupa kan gua capek banget tuh gua naik ke kelas trus langsung ganti baju abis itu pelajaran selanjutnya mtk gua disuruh ngerjain latihan gitu trus istirahat gua sama hanna ke bawah bayar spp trus naik lagi ke atas gua makan abis itu bel masuk pelajaran selanjutnya mtk tapi gurunya ga masuk kelas yaudah langsung pelajaran ips kan disuruh buat kelompok trus dikasih tugas gitu deh trus istirahat lagi yaudah gua ke kelasnya laras sambil main2 gitu kan ya sama alif trus ke kantin beli lolipop sama big bubble abis itu ke perpus ga tau tuh si laras mau ngapain trus bel masuk lagi kan gua pelajaran b.indonesia disuruh buat kelompok gitu blablabla gitu lah trus bel pulang. nah gua pulang bareng sama anak2 kan. abis itu pada kerumahnya putri yaudah gua ikut aja nah disana ngobrol2 gitulah you knowlah pokoknya gua pulang sampe rumah tuh setengah 7 nyokap gua nanya
nyokap:"kok pulangnya jam segini? abis dari mana?"
gua:"dari rumah putri"
yaaaaaaaaaaaahhhhhhh sebenernya gua udah capek banget tuh eh malah ditanyain abis itu gua mandi trus onlineeeeeeeee
bye

No comments:

Post a Comment