Sunday, August 16, 2009

happy anniversary to the 64 indonesia

blogceeeeee tau kan hari ini hari apa yaaaaaaaaa hari ini hari ulang tahun Indonesia yang ke-64 (tua banget ya tapi ga ada perubahan sama sekali) hmm gapapalah ya walaupun ga ada perubahan tapi ini negara gua masa gua sendiri ga cinta sama negara gua aneh banget kan ya kalo gua ga suka sama negara gua sendiri huehuehue. oh ya sebenernya hari ini gue masuk lohhhhh cuma karena gua males ke sekolah dan disekolah itu katanya cuma upacara abis itu lomba (ga penting kan ya) jadinya gua ga masuk sekolah deh dan tadi gua juga baru bangun jam 8 lewat gitu abis itu gua nonton tv dan ga ada yang bagus dan salah satunya ada yang menarik yaitu "DORA THE EXPLOLER" you knwolah itu acara anak2 yang kadang2 membosankan dan abis itu gua langsung online plurk karena males banget gua online ga ada yang ngeresponyaudah gua sign out trus gua langsung nonton knowing lagi padahal baru kemaren malem gua nontonnya sebenernya gua mau nonton film hantu gitu karena gua bosen yaudah lah knowing aja. trus makin lama makin bosen gua online lagi. dan gua online plurk,twitter,and you blogger. and now kamu tau apa yang sedang saya pikirkan? yang sedang saya pikirkan adalah ulangan a.islam besok gimana susah apa enggak apa gua harus belajar dan kalo gua belajar gua ga ngerti sama sekali itu cara2 begimana. hmm mungkin gua belajar entar aja because gua lagi males banget ngeliat buku huekekekek udah ya byeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment