Wednesday, August 12, 2009

wednesday

bloggiesssss tau gak hari ini ga ngapain aja? nih gua kasih tau pertama tadi pagi gua bangun jam 4.49 trus gua kan udah bangun eh malah ketiduran lagi yaudah deh gua bangun jam 6 kurang 15 menit gua langsung mandi terusssssss siap2 ke sekolah gua berangkat ke sekolah jam setengah 7 lebih lima menitan jadi jam 6.35 gitulah. pas sampe sekolah ga kan belum masuk ke sekolahnya gua masih di pintu gervang sekolah gua langsung iket rambut gua biar ga dimarahin sama bu siti trus gua naik tangga gua naro tas trus ke bawah abis itu apel pagi kan. udah gitu pas selesai apel pagi gua naik ke atas pelajaran pertama kan b.inggris gua disuruh ngegambar gitu trus diisi kotak yang kosong kan udah selesai pelajarannya tuh abis itu kewirausahaan pas udah selesai kewirausahaan istirahat gua ke bawah deh tuh beli nasi goreng sama minum abis gua aus banget tadinya gua cuman mau beli minum doang eh karena laper yaudah gua beli deh tuh nasi goreng. trus bel masuk kan abis itu gua belajar b.inggris lagi tai gurunya malah ga dateng yaudah gua ngobrol2 aja sama anak2. udah pelajaran b.inggris kan belajar ipa nah sepanjang pelajaran ipa gua sama felita bercanda mulu kan eh pas gurunya malah ngeliatin gua sama felita gua langsung nulis aja apa yang tug guru jelasin si felita ga nulis kan eh dia di marahin sama pak edi di bilang gini"kamu nih ya bukannya nyatet malah gangguin temenya,ngobrol,ketawa2 kamu kenapa ga nyatet?" si felita says"gapapa pak. saya males pak" wakakakaak desssssss banget deh si felita gua mah cuman kesian aja sama si felita gua giniin sabarrrrrrrrrr lu. abis itu bel istirahat lagi kan gua ketemu sama alif dia kan ke kelas gua yaudah gua sama alif langsung nyamperin laras eh si alif bilang gini"ih najis banget deh masa pak asep (kalo gak salah) itu guru kewirausahaan ngeliatin **k** cewek gitu" yaaaaa gua bilang gini aja tadi kayanya dikelas gua ga gitu deh cuman si karina diliatin namanya gitu kan pasti di deket **k** nya gitu nah dia ngeliatin tuh. yaaaaa gua baru tau aja ternyata itu guru yang dibilang kakak kelas occcccchhhhhhh trus udah gitu kan masuk kelas langsung pelajaran si sri males banget gua pelajarannya ga enak banget. trus bel yaudah gua pulang hahahaha
byeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment