Saturday, August 8, 2009

saturday

hey blogger you tau kan hari ini hari apa hahahaha hari ini hari minggu dan hari yang paling malesin banget. oh ya kemaren gua kan bangun jam setengah 8 gitu trus abis itu gua langsung nyalain tv abis itu gua langsung onlineee onlineeeeeee sampe jam dua belasan gitu trus abis itu gua mandi trus nonton tv lagi pas udah sorean gua sholat asar kan nah abis itu lagi gua nonton take me out sambil nungguin bokap pulang abis itu gua otw ke sency tadinya sebelum ke sency gua ke radio dalam dulukan nyari apalah gitu nah abis itu gua langsung otw ke sency lagi pas udah di sency gua kan langsung nyari nyari toko yang lagi gua incar kan trus pokoknya gua muter-muter tuh di sency sekalian cuci mata kali aja ada barang yang bagus dibeli kan huahahaha. udah gitu eh temen gua nelfon udah 8 kali miscall tapi ga gua angkat trus dia nelfon lagi kan nanyain buku mtk dia ada di gua ga yaudah gua bilang aja nanti kalo gua lagi ngeberesin buku kalo ada gua kasih tau lu deh oh yaudah kata dia kan. terus eh abis itu pacarnya lia sms ke no gua pake kata beybiiiiii segala gitu wakakakakkak. nah trus kan gua udah dapet yang gua cari abis itu gua pulang sebelum pulang gua beli ice cream dulu sama adek gua trus langsung ke parkiran kan abis itu gua pulang eh pas pulang gua kan makan dulu tuh eh gua ketemu cowo gantenggggggg trus udah gitu gua langsung pulang abis itu gua ngeliat kakak gua lagi online kan yaudah gua sekalian online plurk aja biar karma gua ga down abis itu gua tidur besoknya bangun jam setengah 8 lagi byeeeee blogger

No comments:

Post a Comment