Friday, August 7, 2009

friday

blogce tau kan hari ini hari jum'at dan besok hari sabtu yessssssss gua libur hahaha bosen banget gua ke sekolah mulu -,- trus masa tadi aneh banget deh yang biasanya apel cuman hari selasa sampe kamis eh ini hari jum'at ada apel juga z pas gua tanya ke teman gua eh dia malah bilang gini"baru tau lu? kasian deh" -___________- trus gua jawab gini aja"yakan dari minggu pertama masuk sampe minggu sekarang gua masuk cuman sampe hari kamis jadi gua sekolah cuman 4 hari doang pokoknya gitulah bla bla bla. pas udah gitu gua masuk deh ke kelas sama temen gua pelajarn pertama kan pembukuan trus pelajarn kedua b.indonesia mana gurunya ngasih tugas kita harus baca cepat dalam waktu 5 menit trus udah gitu di presentasiin di depan kelas terserah kitanya seingetnya aja untungnya gua ga dipanggil namanya hari itu juga jadi gua minggu depan oke banget kan? abis pelajaran itu kan istirahat pas lagi istirahat eh ada yang bilang gini"eh tadi kelas 8.5 ada yang disita loh hpnya sama bu kin" waaaaaaaaahhhhhh mampus mana gua bawa hp lagi gua udah takut aja tuh kalo hp gua disita abis males banget entar katanya kalo minta sama bu yayat atau kepala sekolah dibalikinnya pas udah lulus eh gileeeee parahbettttttt trus kalo sama bu siti boleh dibalikin asal sama orangtua (males banget) mana pelajaran pas udah selesai istirahat bu kin lagi gua udah panik banget tuh sama nadya,felita because bu kin bisa baca pikiran orang KATANYA trus gua ke kelas 8.5 kan eh gua ketemu ara. ara bilang bella sama yang lain masuk bk yagitulah gara2 masalah jessicambing itu trus gua ngasih hp aja ke ara gua nitip sama dia pokoknya gitulahhh. gua udah ga deg-degan lagi kan eh si salwa sama yang lainnya bilang kalo semua ruangan mau di razia eh parah banget kan trus gua sama salwa ke rumahnya dia nitip hp gua sih bilangnya sama satpam mau ngambil karton begonya lagi gua pas balik ga bawa karton tolol banget ya? trus gua ke kelas gua kira bu kin udah dateng eh taunya ga ada trus katanya mau ada razia ga ada juga rese booooooootttt ye. eh pas pulang kan gua samperin ke kelasnya salwa trus ada bella kan yaudah gua ajak bella aja ke rumah salwa ambil hp gua kan ga bareng salwa tapi gua tau rumahnya yang mana. trus gua sama rima,tya,bella,putri,hanny jalan kan mau ke rumah salwa tuh pas gua samperin ke rumahnya sama putri eh salwanya ga ada. gua ke sekolah aja kalia aja ketemu kan eh ga ada juga trus si laras bilang katanya hp gua ada di nadya gua kan ga ketemu2 tuh sama nadya gua udah nyari capek2 gua udah pasrah aja tuh hp gua dibawa nadya sampe minggu depan kalo dia bawa hp gua kalo enggak nginep deh dirumahnya. trus kan putri nanya2 gitukan ada yang ngeliat salwa ga? tapi pada bilang apaaaaaa gitu gua lupa. yaudah gua balik aja sama putri ke anak2 trus jalan kan eh pas di jalan gua ngeliat tas yang mirip nadya pas gua liat eh ternyata beneran nadya gua teriakin tuh orang untung aja ketemu itu orang tapi hpnya bella belum ada soalnya masih ada di salwa. okayyyyyyyyyy gitu aja ceritanya byeeee

No comments:

Post a Comment