Monday, August 10, 2009

monday

bloggieeeeee masa besok selasa gua ulangan pelajarannya si kokom hhmm males banget ya? mana gua gak terlalu ngerti lagi. oh ya gua diem2 locccchhh online soalnya nyokap gua lagi ke rumah sakit gitu dan gua disuruh ngajarin adek gua belajar agama juga soalnya besok dia ulangan juga sama kaya gua agama. kemaren kan gua ke citos ya trus gua muterin gitu decchhh eh pas gua lagi nemenin nyokap beli baju gua kan males banget tuh ya pas gua lagi nengok ke koridor citos gitu ada cowok gantenggggggg booott decccchhhhhh. hahahaha gua perhatiin terus tuh masa sampe pas hari seninnya sekolah gua masih mikirin dia gila banget kan tuh gua. sampe sekarang aja gua masih inget banget mukannya tuh orang. oh ya mau ngasih tau juga nicccchhh masa akhir2 ini gua suka sama KEVIN APRILIO SUMAATMADJA hhmm padahal dulu gua sih biasa2 aja ngeliat orangnya cuman aneh aja masa sekarang gua suka sama dia hhahahaha paraha deh kalo menurut gua tapi gapapa juga sih lumayan gantenglah tapi masih gantengan justin bieber because he is handsome you know? oke banget kan yaudah ya cuma mau ngasih tau doang .

No comments:

Post a Comment