Monday, August 3, 2009

monday

bloggce hari ini gua seneng bangettttttttttttttttttt tau gak kenapa? pasti pengen tau kan hari ini gua kena dong sama bu siti hahahahah. yaiyalah kan biasanya gua pake baju yang kancing paling atas ga pernah di kancing, trus rambut ga dikuncir, terussssssss baris ga pernah rapih, make baju keliatannya ga pernah dimasukin gitu. pas udah selesai upacara gua kan langsung masuk ke kelas mana pelajaran pertama pak edi lagi gua belum nyelesein tugas pertumbuhan kecambah gitu yaudah deh tuh gua minjem buku temen gua trus gua salin aja di kertas folio eh tau-taunya pak edi ga masuk desssssssss rese banget kan tuh guru tapi gapapa sih soalnya yang harusnya ulangan ipa tapi gara2 pak edi ga masuk jadi ga jadi ulangan tapi sayang banget kan gua udah belajar. pas udah gitu gua sama anak2 latihan drama buat ips nanti pas gua lagi latihan, katanya bu sri guru ips gua ga masuk hhmmmmmmmm ga seneng banget gua udah capek2 latihan drama eh tuh guru ga masuk tapi nih ya dari semua anak2 dikelas gua yang latihan drama buat ips doang tuh kelempok gua doang gua sih udah berharap banget nilainya bagussssss. udah gitu gua lagi ngumpul bareng galia,nadya,vina,felita kita lagi ngomongin tentang hari sabtu mau kemana trus pada bingung kan yaudah deh tuh si vina ngambil kertas trus nulis mau kemana aja pilihannya yang:

1.kemang
2.fx
3.sency
4.pacific place
5.the jungle (sebenernya gua males banget tuh)
6. (gua tambah2in aja tuh) ke lippo cikarang wakakakakak
7.nonton (tapi bosen guenya)
8.dufan (bosennnnnnnnnnn bet gua kesana)
9.tadinya ada yang mau ngajakin ke pim cuman bosen gua dengernya trus bosen juga kesana terus
10. gua tambahin aja ke plaza semanggi
11. ada yang ngajakin lagi ke moi -,- z

tapi nih ya kalo gua pikir2 palingan ga balak jadi. yaaaaaa gua sih udah mikir aja mungkin anak2 ada cara terus ga ikut terus ga jadi huehuehue males banget deh. tapi ada yang ga setuju ke sinilah ke situlah huaaaaaaaa (udah kalo ga mau ikut yaudah sana gih) eh trus katanya bu sri lagi ontheway ke sekolah gitu yaaaaaa jadinya gua sama anak2 ga rugi banget pas gitu gua kan kelompok pertama trus bla bla bla gitulah gua udah maju tuh eh pas gua liat nilai gua setan banget tuh guru ngasih nilai gua dikit banget padahal kan gua udah bawa propertinya udah latihan capek2 dikasih nilai dikit banget sumpah ya tuh guru pelitnya minta ampun banget deh. truskan istirahat pas udah istirahat harusnya kan pelajaran tik tapi gurunya ga masuk juga eh busettttt parabettttt deh tuh guru semuanya huahahaha mungkin gara2 kecapean soalnya pas tadi guru gua ngejelasin tentang studibanding di malang gitulah sampe2 baru pualng jam 5 pagi mungkin buat guru2 yang ga masuk karena kecapean aja. nah terussss kan pelajaran selanjutnya itu gurunya juga ga ada sampe pelajaran terakhir juga tuh kan hah mendingan kalo tau gitu gua ga usah masuk sekolah aja tapi ada untungnya juga sih gua udah mentasin drama gua sama kelompok gua jadi gua udah ga ada tugas2 drama lagi tuh. udah gitu aja ya byeeeeeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment