Friday, August 21, 2009

anjingggggggg

LO HARUS TAU YA GUA BENCI BANGET SAMA IBu2 YANG MARAHIN GUA PAS TERAWEH! you know itu gara-gara gua ga solat pas dirakaat ke tujuh sama delapan. dia tuh bialng ke gua gini:
ibu2 anjing says:"dek, ko ga solat?"
gua says:"hhmm gapapa"
ibu2 anjing says:"kalo orang lagi pada solat jangan ngobrol. ngoborolnya nanti aja pas udah selesai solat."
gua says:"hhmmm (dalem hati gua anjing banget tuh orang)"

rese banget kan padahal yang lain biasa-biasa aja tuh ko dia malah marahin gua ga suka lo hah? ngajakin ribut beeeeeeettttt yak itu orang. pokoknya pas rakaat ke sembilan sampe sebelas gua mau solat aja masih kepikiran tuh orang mulu pokoknya gua SEBEL BANGET DEH. semoga gua pas teraweh besoknya ga ketemu orang kaya gitu amit deh gua

No comments:

Post a Comment