Thursday, August 20, 2009

lalalalala

woooooooyyyy kemaren waktu hari rabu kan gua masih masuk kan tuh trus hari kamis sampe seninnya lag baru masuk. pas hari rabu kan gua ngobrol2 sama nadya gitu yaaaaa gua cerita tentang teman sebangku gua yg ngeselin dan gua punya cara biar dia gak bawel,gangguin gua, dan lalalalala caranya tinggal gua gampar trus gua marahin dia udah diem wekekekek (kejam banget yak gua) trus makin lama gua udah nyambung banget tuh ngomong sama nadya (udah kaya pacaran aja ye) trus gua ngajakin nadya duduk sama gua nah temen sebangku gua duduk di belakang gua bodolah dia mau dimana kek gua males bottttttttttt sama dia yaaaaaa anak2 sih seringbanget cerita sama gua kalo si felita (temen sebangku gua) anaknya rese tapi gua mah biasa2 aja palingan kalo lagi bercanda aja gua udah males oh ya tau gak gua paling males,paling benci, sama anak yang gua sebelin dikelas gua (waktu kelas 7) namanya NABILA PUTRI RIZA you need to know dia anaknya nih ya kalo bercanda kelewatan banget makanya gua sering banget marahin dia kalo dia isengin temen gua juga gua tetep marahin dia bodo amat mau nangis kek mau marah sama gua kek dan blablala itu urusan dia what everlah gua mah gak mikirin. hhmmm trus kan tadi ceritanya gua duduk sama nadya kan ya nah gua cerita sama dia kalo gua tuh pengen jalan2 kemana kek trus pergi ke pulau yang pasirnya putih trus airnya yang pas deket pasirnya warnanya bening abis itu ijo trus biru tua abis itu biru muda (ngerti gak?) pokoknya gitulah abis itu snorkling waaaaaaaahhhhhh mau beeeeeetttttt gua mah trus pergi ke paris abis itu belanja widihhhhh gua mau banget tuh. trus gua cerita sama nadya gua mau lagi es krim yang coklat di doublein sama es krim mint trus pake topping permen jelly, sama biskuit oreo,sama kit kat anjirrrrrrrrr mau lagi dong es krimnya wakakakak entar ah kalo gua kesana lagi gua mau beli bodo deh harganya mau sampe seratus i don't understand abis itu dia juga cerita tentang kehidupannya dia gua juga sebaliknya pokoknya enak deh ngomong sama dia udah gitu anaknya pinter asoyyyyyyyy kan udah ya byeeeeeeeee

No comments:

Post a Comment