Sunday, August 23, 2009

uouououo

woyyyyyyyyy gua laper banget dan gua lagi nungguin jam 6 tapi masih 1 jam lagi nungguinnya ck eh ya masa tugas gua numpuk itu tugas dari bu neta yang artikel sama gambar komik dan gua belum sama sekali coba parah banget kan ya gua kuwl banget yekan dan lebih dodolnya lagi gua malah mikirin tuh tugas bukannya cepet dikerjain malah dipikirin zzzzzz dan entar rencananya gua mau beli buku gambar gua udah nemuin gambar komiknya gua gambar benny&mice aja dan kalo diliat lumayan gampang wekekek. gua harus bilang apa ya ke temen gua kalo tugasnya tuh belum selesai. sebenernya sih gua udah bilang ke dia kalo gambarnya yg buat gua aja dan dia ke bagian ngewarnainnya tapi kalo benny&mice mah ga usah diwarnaiin kalo menurut gua malah tambah jelek bagusan black and white aja mana dikumpulinnya hari selasa lagi ajegileeeeeeee banget ya gua mending gua nyeleseinnya cepet kalo enggak entar temen gua bacot lagi nyeh males gua dengerinnya udah dulu ya emuah bloggiesssssssssss

No comments:

Post a Comment