Friday, July 3, 2009

do fun

bloggyyyyyyyyy hari minggu kemaren gue ke dufan. sebenernya temen gua ngajakin ke dufannya hari senin, tapi kata mereka hhmmm pikir-pikir dulu deh kalo gitu. gua sih mikirnya ah palingan ga jadi mendingan gua ngikut sodara gua aja kan. pas udah disana gua naik deh tuh permainannya yang pertama gua naikkin permainannya ga enak yg kedua gua naik tornado ah tapi gara-gara udah ke seringan jadi udah biasa aja hahaha. pokoknya gua naikin deh tuh permainan yang lainnya. pas udah mau sore nyokap gua nelfon bokap gua nanyain "jadi ga ke police academy 2 nya?" trus katanya kan jadi tuh eh pas udah disana akhirnya ga jadi gara-gara telat gua datengnya harusnya jam 6 udah disana eh gua malah datengnya jam 6 lewat huufff. trus gua balik lagi kan ke dufan gua naik kicir-kicir eh sepi banget yang ngantri cuma gua,kakak gua,sodara gua, sama satu orang lain gua kenal deh. pas udah naik gileee muternya cepet banget gara-gara yang naikkin sedikit eh malah dikasih dua kali hahaha

abis itu gua ke tornado iiiihhhh lama banget permainanya di jalanin cuma gara-gara yang naik dikit yaudah deh tuh gua tungguin eh jalan juga

gitu ceritanya bloggy hahaha kurang seru ya. hhmmm dah bloggyyyyyyyyy

No comments:

Post a Comment