Thursday, June 25, 2009

Michael Jackson 'king of pop' dies

Bintang pop Michael Jackson (50) resmi dinyatakan meninggal dunia. Namun penyebab kematiannya belum bisa dipastikan. Perlu dilakukan otopsi.
Seperti diberitakan Reuters, Kamis (25/6/2009), dokter koronoer di Rumah Sakit Los Angeles Fred Corral menyatakan, otopsi akan dilakukan hari ini, Jumat 26 Juni. Jacko resmo dinyatakan meninggal pada pukul 2.26 waktu setempat.
Sebelumnya, bintang yang sempat digosipkan dengan berbagai skandal ini, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung. Bahkan, beberapa media lokal mengungkapkan, Michael sudah tidak bernafas saat dibawa dalam ambulans

Tak hanya serangan jantung yang mengakibatkan 'The King of Pop' Michael Jackson meninggal dunia. Menurut sahabatnya, penyebab utamanya adalah rasa kesepian yang dialaminya.
Adalah ilusionis Uri Geller, sahabat dekat Jacko sapaan Michael Jackson yang mengutarakannya. Menurutnya, tekanan batin karena kesepian yang menyebabkan Jacko rapuh.

"Dia memang stress berat. Apalagi persiapan konser 50 tahunnya juga membuatnya ada di bawah tekanan yang besar," ujar Geller.menurut Geller, membuat suatu konser besar di umur yang telah mencapai setengah abad memang merupakan tantangan yang besar. Dan yang paling menyedihkan, pelantun 'Heal The World' itu meninggal dalam perasaan kesepian yang mendalam.

"Jacko meningal dalam keadaan kesepian dan merindukan kecintaan fans padanya," ujar Geller lagi.Penyanyi Michael Jackson dikabarkan dalam kondisi sangat depresi terkait dengan kanker kulit yang menerpa dirinya. Saking depresinya, Jacko sampai takut hidungnya lepas.
"Michael sangat yakin hidungnya akan hilang. Tapi dokter sudah meyakinkannya itu tidak akan terjadi.Ketakutan Jacko tersebut bukan tanpa alasan. Belum lama ini ia menyambangi sejumlah dokter top di Los Angeles, Amerika Serikat. Dari pemeriksaan diketahui kalau kanker kulit telah menggerogoti hidung, dada dan lengannya.Dokter sudah meyakinkannya kalau ia bisa sembuh. Namun rupanya si King of Pop itu tetap didera rasa khawatir yang berlebihan.Micahel yakin kanker kulit akan membunuhnya. Dia sekarang benar-benar takut mati,"

No comments:

Post a Comment