Monday, June 8, 2009

was in my school

hello blog muuuaahhh tadi pertama gue disekolah:

1. ngegosip tentang yang ditulis reyhan dibuku itu apa ya kira-kira yang dia tulis? hahaha

2.lagi megang hp dan tau-taunya di lapangan udah apel kelas gue sama kelasnya siapa deh gitu belum turun ke bawah hahahaha tapi akhirnya gak dimarahin sama pak nana

3. main uno bareng laras,alif,putri,anissa,auryn,nadya,reza ya pokoknya gitulah

4. ke kantin beli juice mangga trus ketemu bella,desti,tya,hanny,omay,tania,rima dan bella says ke gue:
bella says"din,ntar pulang bareng ga?"
gue says"emang lo hari ini gak saman bel?"
bela says"gue udah gak saman DINAAAA"
gue says"oh.. yaudah bareng deh, lo masih dikantin kan?"
bella says"iya"
gue says"oh yaudah ntar gue balik lagi kok"

5. ngasih uang studiwisata ke bu janah

6. jalan-jalan disekitar sekolah

7. ketemu bu ella (guru bk) disuruh bantuin nempelin foto anak-anak

8. ngambil tas dikelas dan pulang

9.ketemu bella dan pulang bareng sama anak-anak

10. duduk di depan pager sekolah gara-gara tya udah duduk duluan trus si tya udah kesenengan duduk distu dan akhirnya duduk deh gue sama hanny,bella,desti

11.go to home

No comments:

Post a Comment