Sunday, June 7, 2009

rascal child

hello world? how are you? gue mau cerita nih. mau denger ga? pasti mau dong.. hahaha tadi kan disekolah gue di suruh bu ari ngerjain soal ipa temen gue juga disuruh tuh. abis gitu kan ada soal tentang efek rumah kaca pada pemanasan global nah sebenernya gue tau itu cuma gue lagi males mikir aja abis kepanjangan sih kalo dijelasinnya. kan gue minjem buku temen gue yang ada efek rumah kaca, nah gue liat tuh sama temen-temen gue catet deh. eh yang punya buku dateng dia says gini:
babi says:"eh ngapain sih pada ngumpul-ngumpul gini ngeliat buku gue?"
hanna says"yaelah gue cuma mau ngeliat buku lo aja bukan ngeliat orangnya yang punya"
babi says"kenapa ga lo pikir sendiri aja?"
hanna says:" yaudah sih yeee
babi says:"muka itu jadi anak yang pinter nilai matematika jelek aja blagu"
hanna says:"anjing lo"
gue says:"eh maksud lo bilang gitu ape?"
babi says:"yaudah sih"
gue says:"ngajakin ribut banget deh lo"

dan akhirnya gue bilang ke satu kelas tentang si babi ngocol itu gue bilang ke satu kelas jangan ada yang dengerin dia ngomong. gila banget deh tuh orang ngomongnya tuh dipikir dulu kek ini langsung nyeplos aja mana ngomongnya pedes banget lagi. iihhh.... amit deh punya temen kaya gitu. trus temen gue ngomong ke dia lagi kan gini nih:
anissa says:"eh ngomong lu tuh kenapa kaya gitu?"
babi says:"udah kebiasaan gue nyindir orang"
sumpah anjjjiiinnggg banget tuh orang ga pernah dikasih tau apa sama orang tuanya woooo...........

No comments:

Post a Comment