Saturday, June 13, 2009

holiday in cirebon

hey bloggy how are you? kangen deh udah lama ga ngeliat lu lagi. oh ya mau cerita deh masa waktu tanggal 12 hari jum'at kan gua disuruh ngumpul disekolah jam 9 malem gua datengnya jam 10 aja abis kan berangkat ke cirebon jam 1 dini hari males banget kan? eh taunya baru setengah 1 udah disuruh ke bis yaudah deh tuh gua naik. sumpah di bis anak" pada ga bisa diem yaudah deh tuh akhirnya gue,hanna,rendy bacot"an dah abis dibelakang brisik banget. setelah gua udah ga brisik, eh belakang gua gantian brisik. mana ada kakak kelas yg nyolot masa dia says gini"eh yg dibelakang jangan brisik dong!" ngeselin banget kan? mana si reyhan anak yg paling ga bisa diem lagi. pas anak" udah pada capek bacot"annya akhirnya pada udah mulai mau tidur dan gua coba mau tidur tapi ga bisa" elah ah. gue liat ke belakang ternyata gada yg tidur cuma pada diem aja mungkin capek kali ya ngomong terus hahahaha. eh masa dibelakang ada yang ngigo nyanyi lagu lawas wakakak pada ketawa semua deh tuh. ada lah yang tidurnya 90 derajat,yg tidurnya berposelah ,pokoknya banyak deh gaya" tidurnya. akhirnya sampe deh di cirebon trus sholat dulu kan, abis sholat langsung ke museum linggarjati nih gua kasih tau





dan gua foto"sama bella, sama heva











abis itu naik ke bis sambil pergi ke tempat wisata apalah gitu deh pokoknya padahal baru dikasih makan pagi dan itu juga belum abis langsung disuruh turun dan gue foto lagi





abis itu gua pergi kekeraton kasepuhan wah panasnya ga nahan males banget gua disitu ga enak ya tapi gapapalah



ini orang yg ngejelasin berdirinya kraton kasepuhan



ini ka sisi sama ka sheila

abis dari kraton gua pergi ke taman apalah gua lupa namanya nih





dan gua naik lagi ke bis trus sholat di mesjid deh sama semuanya. pas anak" udah selesai sholat, pada minta belanja. yaudahlah gue sama hanna ga ikut dan gue mikir kalo gua iktu palingan belanjanya kaya gitu" aja ga menarik. akhirnya di bis gue ngobrol sama hanna,azhar,adit,reyhan,ariq,singgih,miftah,rendfau,reza. paling kasian gua sama si reza dah masa dia dateng pada langsung gini" yah ada anaknya alwis dah males gua" pada parabeeettt deh ah. eh anak" udah selesai belanja langsung go to jakarta lagi deh. di bis gue ketawa" sama anak" lagi. ada yang lagi tdur sambil berpose tuh si ihfan ini fotonya



yang ini kelas 8 lagi berpose juga



udah liat kan foto" liburan gua? wakakakak yg lebih ga asiknya nih ya, pas pagi dikasih makannya nasi,kering tempe,krupuk,telor dicabein. ga nafsu gua makannya. pas makan siang, makannya pake nasi,ayam goreng,lalap,sama tahu itu gua ga nafsu juga temen" gua juga gada yang mau dan akhirnya dibuang. eh pas sore lagi di tol cikampek, dikasih kfc nah ini baru gua nafsu makan tapi nasinya ga gua makan. pas udah selesai makan, gua sama alif, laras foto" dah






udah dulu ye bloggy daahhhh

No comments:

Post a Comment