Monday, June 22, 2009

sunday

eh waktu minggu kemaren kan gua males banget tuh ya dirumah. nah gua suruh nyokap gua pergi kemana gitu kek daripada dirumah. mau pergi sama temen, gua lagi ga ada uang. yaudah deh gua akhirnya pergi deh tuh. eh gua tanya sama nyokap gua
gua:"emang mau pergi kemana dah?"
nyokap:"mau pergi ke bintaro"
gua:"whaaaaattt bintaro?"
nyokap:"iya bintaro"
gua:"ah males banget deh ngapain juga kesitu?(gua bete banget)"
nyokap:"katanya mau jalan-jalan"
gua(sambil nanya ke kakak gua):"li, lu ikut ga ke bintaro?"
lia:"ikut gua kali aja abis itu pergi kemana gitu kek"
gua:"yaudah deh gua ikutikut aja"

kan dirumah gua ada anak sodara gua lagi main tuh kerumah gua namanya fadlan dia nanya ke gua gini"mau pergi kemana?" kata kakak gua ke pasar wakakakak eh dia malah mau ikut akhirnya dia bilang sama nyokapnya kata nyokapnya yaudah deh ikut sana. abis itu gua naik mobil pas mau keluar dari perumahan loh kok bukannya belok kanan ya?" tapi malah bagus akhirnya ga jadi ke bintaro. eh tau-taunya malah ke blok m yaudah deh gua mah ikut-ikut aja deh mau kemana kek what everlah. abis itu gua nemenin nyokap belanja tuh di pasaraya blok m eh anak sodara gua minta inilah itulah heeeehhh yaudah deh tuh dibeliin sama bokap gua mainan hot wheels dia main-mainin deh. capek banget gua nemenin nyokap gua belanja. yaaa tapi gua juga sekalian cuci mata jugalah kali aja ada yg bagus gua beli eh malah gada yg bagus pas lagi jalan-jalan terciumlah bau roti anak sodara gua minta yaudah deh akhirnya nyokap gua beli rotiboy buat ngeganjel perutlah abis gua sama yg lainnya udah laper. gua jalan lagi sambil nemenin bokap gua nyari kacamata buat baca. dan abis itu gua pulang. trus nyokap gua beli fried chicken sama mocha float gua minta beliin lychee soda kakak gua minta soda. pas anak sodara gua ngeliat gua lagi minum lychee soda dia minta. masa kata dia ada semutnya "what semut?" langsung gua liat beneran ada ga semutnya. eh ternyata maksud dia semut tuh soda huahahaha ketawa deh gua. dan sampe gua dirumah dengan badan pegel-pegel gara" anak sodara gua ga bisa diem heeeeeemm

No comments:

Post a Comment