Monday, June 22, 2009

monday

hari minggu kan gua dismsin gini eh hari senin ngumpul ya kita mau nonton uang kas buat nonton aja ngumpulnya jam 10 pagi ye. pas besoknya gua kan bangun jam 8 gua langsung mandi abis itu gua ol plurk sama twitter. gua kan dianterin tuh ya sama kakak gua. anak-anak udah pada ngumpul si laras malah belum trus kita tungguin mana si azhar sms gua gini"lu ikut ga?" gua udah males bgt deh kalo dia sms gua untungnya gua lagi gada pulsa akhirnya ga gua bales kan tuh.

pas udah ngumpul kita langsung ke wtc -_- z emang sih gua udah males bgt kalo misalnya pergi-pergi ke tempat-tempat gitu padahal gua udah bilang eh nontonnya di pim aja tapi katanya pim kejauhan. hiyaaaaaaaaaaa bete bgt gua disitu padahalkan enakan di pim atau enggak citos gitu kek. pas gitu gua lagi otw ke wtc awalnya sih kita mau nonton tapi pilihannya gada yg bagus gua ikut-ikut ajalah. ngantrinya udah kaya ngantri bbm mana pas gua lagi ngantri eh kata satpamnya gini"maaf ngantrinya disebelah kanan" eeeehhhh ngenes bgt gua udah ngantri lama-lama eh disuruh pindah gua udah males bgt tuh kalo disuruh ngantri akhirnya ga jadi nonton kan trus pada bilang"eh main bowling aja yuk?" yaudah gua ikutin kemauannya eh ga jadi juga.

trus bilang lagi katanya makan-makan aja. gua ikutin kan tuh ga jadi juga. sumpah gua sama hanna udah males bgt tuh z akhirnya gua pulang sama hanna dan hanna otp nadya"eh bilangin yg lain ya gua sama dina pulang, uas kas gua sama dina balikin aja" gua pulang kan tuh sama hanna. pas lagi dirumah temen gua nelfon"eh din, lu sama hanna marah ya?" gua bilang aja kalo gua sih biasa aja ya tapi kalo hanna marah bgt sama anak-anak trus gua ngomong blalablablabla pokoknya gitulah. eh kata dia tadi dia ke plaza bintaro apa bsd gitulah gua ga ngerti daerah-daerah situ kan mereka pada mau nonton ya eh katanya lagi direnovasi trus akhirnya uangnya buat makan kfc yeeeehhh udahlah bodo gua mah. nyokap gua kan nelfon ke gua

nyokap"tadi kamu jadi nonton sama temen-temen kamu?"
gua"ga jadi abis anak-anaknya nyebelin semuanya(tadinya gua mau ngeluarin kata-kata hewan tapi ga mungkinkan gua ngomong di depan nyokap gua)
nyokap"trus jadi gimana?"
gua"ya gitulah aku pulang deh tuh akhirnya sama hanna"
nyokap"enakkan di pim atau citos kan malah lebih deket lagi"
gua"yaiyalah mendingan disitu kalo jalannya mah aku ngerti cuma kata temen-temen aku kejauhan norak bgt kan temen aku"
nyokap"hahaha kalo di pim sama citos kan lebih enak"
gua"iyalah temen aku sih seleranya kaya gitu-gitu NORAK Z"
nyokap"yaudahlah daaaaaaaahhhhh"

padahal pas udah sampe rumah, gua langsung mikir "ih, temen gua goblok bener ye padahal deketan pim atau citos dibandingkan bsd atau bintarolah(gua bukan anak situ jadi ga ngerti bedanya)"ahhh nyesel gua cuma ngabisin uang transportasi doang. heeeeeeeeeeeeeeeeehhh

No comments:

Post a Comment