Thursday, June 18, 2009

ga tau judulnya apaan

heyyyyyyyyy..... gua mau cerita ke lu deh. kerjaan gua dari senin-sabtu kemaren tuh:

1.senin= ga masuk sekolah abis males banget ga ngapa-ngapain cuma gitu-gitu aja

2. selasa= masuk sekolah itu juga gua cabut jam 8 sekolahan seppiiiiiiiiiiii kaya kuburan

3. rabu= ke MTA sampe malem dan gua shopping

4. kamis= ga masuk sekolah lagi gua main internet terus dirumah

5. jum'at= masuk sekolah gara-gara disuruh. cuman buat ngomongin uang kas kelas buat apa dan naggihin anak yang belum bayar uang kas.

6. sabtu=ga kemana mana bete banget deh

kegiatan gua kurang menyenangkan banget kan? dan tiap hari kerjaan gua cuma internetan,dengerin lagu,makan,tidur,kalo lagi mau main ya gua keluar. ngebetein banget. daaahhhhhhhhhhh muah

No comments:

Post a Comment