Monday, September 7, 2009

lalalalalala

blogiesssssssss these days my mother's birthday lohhhhhhhh. trus tadi gua telat ngucapin selamat ulang tahunnya, gua ngucapinnya pas sore huehuehue (i'm sorry mom) trus gua ngucapinnya gini:
gue says:"happy birthday ya semoga panjang umur,sehat selalu,bisa jaga anak2nya sampe kiamat,banyak rezekinya
mom says:"iya makasih ya sayang"
huahahahaha oh ya masa abis itu gua jadi inget pas sanlat kemaren deh. disana tuh ada instropeksi diri tentang ibu kita sama bapak kita pas gua nengok ke belakang kan cowo semua tuh pada nangis semua (ooooooooooohhhhhhh) yaaaaaa gua juga ikutan nangis lah sedih banget deh pokoknya huuuuuuuuuaaaaaa kalo kaya gitu terus air mata gua bisa abis tuh wekekekek

eh masa kakak gua,temen gua yg disanlat kemaren pada ngatain gua terus dibilang gua pacarnya sama orang dari planet bulan WTF banget deh pokoknya tuh orangnya matanya yang satu kebawah yg satunya lg keatas trus dagunya maju gitu shitmen ga mau deh gua

No comments:

Post a Comment