Wednesday, September 9, 2009

-_____________-

hello fellassssssssssssss gua janjian main sama dika jam 3an tapi gua maunya jam 2an males banget kalo ke sorean ga enak waktunya dia tuh soalnya dikit. oh ya gua udah lama banget lochhhhhhhhhhhhhh ga ketemu sama dia pokoknya dulu gua sama kakak gua sering banget main sama dia dari gua kelas 1 sd ada kali tuh huekekek ga tau kenapa semenjak gua smp jadi jarang main dan gua juga udah jarang main sama gita,prilly dkk huuuuuuuaaaaaa kalo gita sama prilly sih udah pernah ketemu trus main kalo dika setiap gua sms "dik, main yuk" dia bilang iya trus pas gua mau main dia kaya ga bisa gitu huehuehue dan gua lg ................................ sama temen rumah gua. tadi pagi gua bangun jam 9an kalo kemaren jam 10an masih pengen tidur lagi sih cuman entar kepala gua takut pusing. eh masa ga enak banget ya liburnya sebentar doang sekolahnya apabanget deh mana entar bulan oktober udah uts lagi omg :( udah ya byeeee

No comments:

Post a Comment