Wednesday, September 16, 2009

kemaren kan gua ke citos sama prilly,vidy,lia jadi cuma bertiga doang kan pas udah disana kan kita nemenin vidy ke rest room abis itu ladies day sambil ngeliat-liat trus karena bosen ngeliat-liat doang akhirnya ke matahari kan cuma jalan-jalan doang dan disana kita bosen banget udah kaya tau apaan cuma jalan-jalan doang trus pada mau nongkrong kan yaudah deh tuh di A&W kan si vidy beli es krim kan huuuuuuuuaaaaaaaa enak banget tapi kalo misalnya gua buka sayang banget kan trus kita disana udah agak lama dan kahir-akhirnya juga bosen trus pada mau nonton kan yaudah si vidy sama lia beli tiketnya karna gua sam prilly gak boleh beli tiketnya jadi mereka yang beliin soalnya nonton final destination trus disana lama banget mulainya dan akhirnya mulai juga kan filmnya. tau gak prilly,vidy,lia nonton kaya gitu pada ketakutan wakakakak gua dong gak takut sama sekali yaaaaaaaaa walupun geregetan juga gua cuma mainin kaki doang abis kaya gimanaaaaaaaaa gitu nyehahahah sumaph mereka tuh udah yang kaya gimana dan gua yang asik santai-santainya tangan gak nutup mata hiyakakak trus pas udah buka kan si prilly bawa lolipop nah dia nawarin ke gua cuma guanya gak mau ya lagian masa buka puasa makan lolipop seret banget gilaaaaaaaaaaa trus kan tadinya si prilly mau buka di A&W tapi gak jadi gara-gara penuh banget yaudah kan ada temenya vidy namanya dara sama kakak si dara diajakin makan di tempat gak asik banget. masa nih ya kita udah nungguin lama banget ya maklum kan kalo kita kebanyakan bacot eh masa pas akhir-akhirnya kita semua kena pajak speak apa deh tuh tempat aneh kan abis itu kita ke j.co gua niatnya cuma beli caramelite frezee doang yaaaa abis bingung mau nongkrong dimana lagi trus kita duduk-duduk gak jelas kan trus ada temenya si vidy namanya ka rizka haha gua manggilnya kan soalnya dia udah sma hehe trus kan kita speak-speak kan abis itu kita jalan-jalan lagi daripada bosen di j.co abis itu kita balik dari sana jam setengah 9 (kalo gak salah) kan naik taksi tuh nah kita ngaterin ka rizka sampe depan komplek rumahnya dia kan abis itu kita pulang trus si vidy sama prilly ngaterein gua balik kan yaaaaa gak sampe depan rumah sih. pas sampe rumah kaki gua pegel banget gak kaya biasanya huuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment