Monday, September 14, 2009

bloggeyyyyyyy pretty good day for me tadi gua bangun pagi jam 8an dan pas gua mau minta uang sama bokap malah bokap gua udah berangkat kerja hmm trus gua kan mau minta sama nyokap gua tapi malah ceramah shittttttttttttttttt -,- abis itu gua nonton toy story 2 trus abis itu onlineeeeeee onlineeeeeee eh ya now I've had enough of facebook, you know why? because gua males balesin wall orang, nyokap says: gua dijajah sama facebook or internet jadi gua males ngapa-ngapain dan selanjutnya ga tau lagi harusnya mendingan gua ga usah bikin lg unutk yg ketiga kalinya tapi gua nulis di fb gua yg kedua nyehahhaha (males deh) now, gua lg buka youtube lg ngeliat trailernya new moon&orphan. eh gua pengen nonton film orphan deh ceritanya serem gitu huuuuuuaaaaa kapan mulainya ya? eh bentar lg kan mau lebaran tuh gua mohon maaf lahir batin yaaaaaaa okay byeeeeee

No comments:

Post a Comment