Monday, July 27, 2009

unlucky day

bloggieeeeeeeeeeee
tadi pagi sumpah ya badan gua pegel banget gara2 kemaren hari minggu gua pergi ke rumah nenek gua ada acara gitu kan tadinya gua ga mau ikut cuma gua bosen banget dirumah yaaaaaaaaaa jadi gua mah ngikut2 aja dan kakak gua juga ngikut kalo gua ga ngikut gua bosen bgt dirumah ga ada temen ngomong. mana pas pagi gua harus bangun setengah 6 pagi mata gua masih ngantuk tapi gimanapun gua harus bangun pagi biar ga telat sekolah terus hahaha. dan ternyata gua telat pas sampe disekolah gua langsung buru2 ke atas trus gua ambil topi abis itu gua ke bawah langsung baris. dan paling begonya gua lupa bawa kunciran -,- z (sekolah gua apabanget ya) jadi tuh disekolah gua ada peraturan baru buat yang perempuan yang rambutnya udah panjang harus di kuncir hhmmm pas gua lagi baris eh tiba2 bu siti lewat kan nah bu siti meriksa anak perempuan yang rambutnya ga dikuncir sebelum bu siti ke lewat barisan gua, gua langsung benerin baju gua soalnya gua ga make iket pinggang yaaaaaaa walaupun gua langganan bu siti ga make iket pinggang gua pura2 aja bajunya di rapihin supaya ga ketauan kalo gua ga make iket pinggang. pas bu siti lewat belakang gua huh untung gua ga ketangkep gua deg2an banget tuh. eh bu siti balik lagi dia langsung bilang ke gua gini;

siti says:"rambut kamu mau saya gunting atau dikuncir hah?"
gua says:"(make tampang melas) saya ga bawa kunciran bu"
siti says:"kamu gak dengerin tadi saya sudah bilang rambut anak perempuan harus dikuncir?"
gua says:"denger buuuuuuuuuuuuu"
siti says:"(sambil ngeliatin gua) yaudah nanti kau beli kunciran di koperasi !"
gua says:"iya bu"
siti says:"kancing baju kamu sampe atas! "
gua says:"iya buuuuuuuuuu"
siti says:"(sambil nungguin gua benerin kacing yang paling atas) naikin dasi kamu! "
gua says:"iya buuuuuuuuuuuuuu"

heh sumpah udah tau kan ceritanya. gila banget tuh si siti giliran dikelas baik di lapangan ejileeeeeee ga nahan sangarnya. mana tadi pulangnya jam 2.40 lagi males banget sampe rumah gua jam 3.30. dan gua mau tidur pas sampe rumah tapi malah insomnia. hah padahal gua pingin istirahatin badan gua. hah gitu ceritanya

No comments:

Post a Comment