Tuesday, July 28, 2009

32i194ec 2jwlir09vjr3ai 487

bloggerssssssss tadi pagi kan gua bangun jam setengah 6 gitu yaaaaaaaaaaaaa sebenernya gua itu paling ga bisa bangun paling pagi you know? gua aja kalo lagi hari2 sekolah gua selalu pasang weker biar gua bangunnya ga telat gitchu hihi (gaya gua gahoelszzzzzzzz beud yak) nah abis itu gua mandi kan eh gileeeeeeeeee dingin bener trus gua siap2in buku buat sekolah abis itu gau sempet2nya onlinee onlineeeeeeeeeeeeeeeee plurk hahahahaha trus udah gitu gua langsung berangkat ke sekolah tanpa sarapan dulu. dan senengnya lagi gua ga telat coyyyyyyyyyyy ke sekolah huahaha trus gua langsung apel pagi kan eh ga tau kenapa barisan buat upacara sama apel pagi dirubah z jadi aneh gitu. trus gua masuk kelas dan pas gua lagi nyelesein matematika eh si naomi bilang "happy birthday ke miftha" yaaaaaaaa gua langsung ngasih ucapan hb ke dia huaaaaaaaaaaa (maaf ya mif, gua ngucapinnya telat" trus anak2 langsung pada foto2 pake hpnya hanny abis itu langsung ke kantin trus ngumpul2 gitu di depan rsbi. kan gua beli nasi goreng eh si hanny minta nasi goreng gua trus gua suapin kan si bella minta ayam gua yaudah gua kasih. si hannya bilang ke gua gini "din, lu ga laper apa?" yaaaaaa gua menjawab dengan senyum aja. trus si hanny minta lagi kan yaudah gua kasih eh akhir2nya dia bilang apa coba "din, nasi gorengnya buat gua aja ya?" yaudah deh tuh gua kasih aja. pas udah bel, gua langsung balik ke kelas ternyata belum masuk yaudah deh tuh gua ngobrol aja sama hanna cerita2 apa gitu kek yang enak. pas masuk gua kira masih ada jamnya bu eva ehhhhhhhhhh tau2nya yang masuk si hidung mekar (bu neta) dia wali kelas gua sekaligus ngajar s.budaya. pas si hidung mekar masuk bukannya dia langsung ngajar eh malah nyeramahin kelas gua di bilang ga bisa diemlah, brisiklah, pokoknya dia marah2 hah anak2 udah pada bete gitu kan. eh trus tiba2 si neta keluar semuanya langsung pada girang wakakakak. pas istirahat gua langsung ke bawah ngambil buku paket sama lks abis itu gua ketemu alif sama hanna kan yaaaaaaaaaaa gua ngajak mereka ngobrol aja daripada bored yekan? trus si alif ngajak gua jalan2 yaudah gua ngikut2 aja eh ada si anissa gua ajak aja dia jalan2 juga. karna gua udah bosen gua ngobrol aja sama hanna. cerita seru2an abis deh pokoknya sampe ngakak gitu ketawanya trus ada parah2nya gitu huekekek parabeeetttttttttt ye gua. pas masuk kelas gua langsung pelajaran si kokom ah gilaaaaaaaaaaaaa tuh orang kalo ngejelasin udah kaya ngedongeng tau gak mana gua ngantuk banget lagi. eh pas bel gua langsung girang gitu because gua mau pulang yessssssssssssss. pas pulang gua kan ga bareng sama anak2 karena mereka saman hhmmm tapi ga tau juga sih yaudahlah.sampe rumah gua langsung makan roti trus sambil onlineeeeeeeeeeeeeeeeee

gitu deh ceritanya okay bye bloggerssssssssssss.

No comments:

Post a Comment