Sunday, July 5, 2009

tired

tadikan gua ke bobo fair nemenin adek gua lomba. mana lombanya lama banget gua suruh aja nyokap gua nanya ke informationnya mulainya jam berapa. katanya "bentar lagi buuuuuuuuuuu". pas gua sama nyokap sama kakak gua nungguin kok lama banget ya katanya sebentar lagi. gua tanya lagi kan mulainya jam berapa adek gua telat jadi dapetnya gelombang 2 yang ga gua senengin masa nih ya gelombang 2 nya ga dapet juara cuman juara umum doang ahhh asu bener deh tuh orang.abis itu gua jalan2 lagi sekalian ngeliat-liat aja. mana bokap gua jalannya berenti sebentar lagi ngeliat apaan gitu gua ga tau ah lama banget jalannye. kan bokap gua sama kakak gua ngeliat drama apalah gitu namanya nah gua sama nyokap jalan-jalan disekitar daerah situ sekalian liat kalo ada yang bagus dibeli kan. pas gua balik lagi eh kakak gua sama bokap gua ngilang gatau kemana kan gua bingung nyarinya kemana. mana luas banget kan jcc gua cari deh tuh dari hall pertama sampe terakhir gada juga. gua sama nyokap balik ke parkiran aja kali aja ketemu gitu. udah sampe disana ngenes banget malah ga ketemu. yaudah kan tuh gua balik lagi ke jcc pas gitu akhirnya ketemu juga. sumpah nih ya kaki gua pegelllllllllllllllllllllllllllllllnya ga nahan tired bgt gua hhmmm. pas udah ketemu gua langsung ngajakin "ayo pulangggggggggggggg"b

No comments:

Post a Comment