Friday, June 5, 2009

My Birthday!

waktu itu kan gue lagi main ya sama temen gue, eh tiba-tiba temen gue suruh gue kerumahnya(di depan rumah) ternyata di tangannya dia ada telor malah gue di ceplokin. sial banget tau gak. udah gitu nih ya gue dikejar-kejar buat di ceplokin yang kedua kalinya (dalam hati gue ga puas apa nih orang bikin gue amis gini?)dan akhirnya gue ketangkep trus gue diceplokin deh. abis itu gue disiram pake air got ah.. parah banget deh tuh orang. awalnya sih gue marah, tapi akhirnya gue udah gak marah lagi deh sama temen gue. dan dilapangan ada temen gue lagi main basket, gue mau ikutan main eh dia malah says ke gue gini"eh, bolannya jangan dipegang nanti masa depan gue suram" trus gue bilang aja gini"dari dulu sampe sekarang lu emang suram kali" akhirnya gue bawa lari bolanya eh gue dikejar lagi dan gue jatoh uuuhh ga enak banget untung luka gue gak parah, kalo parah gue bakal bikin dia jatoh ke jurang deh tapi parah juga kalo gue jatohin dia ke jurang entar gue tersangka lagi wakakakakak. sampe rumah gue langsung go to take a bath biar gue ga amis gitu.

No comments:

Post a Comment