Thursday, June 4, 2009

hari kaya anjing

miss widya says:dina, tolong belikan minum dikantin ya!
dina says:oke miss.
(Berapa menit kemudian gue dateng...)
dina says:nih miss minumnya
miss widya says:dina tolong ambilkan tas di ruang guru diatas meja saya ya!
dina says:yaaa(gue sambil ke ruang guru. dan akhirnya gue ambil tas trus gue kasih ke miss widya)
dina says:tasnya nih miss
miss widya says:thankyou dina
dina says:okelah miss
miss widya says:dina tolong tuliskan soal ini di papan tulis
dina says:iyaa(sambil muka males)
dina says:udah selesai miss
miss widya says:yasudah kamu duduk aja
dina says:iyaaaa miss hhmmmmm
(beberapa menit kemudian bu eva dateng)
bu eva says:dina tolong kamu bilang ke 9.5 besok suruh ngumpul di podium!
dina says:yaa bu(gue sambil bilang ke 9.5)
dina says:udah bilang bu
bu eva says:kamu kasih lembaran ini ke bu siti ya
dina says:bu siti bu?(dalam hati males karena itu guru yang kaya anjing banget)hhmmm yaudah deh bu
dina says:bu siti,ini lembaran dari bu eva
bu siti says:lembaran apa? coba kamu tanya dulu sama bu eva
dina says:yaudah ibu baca dulu aja
bu siti says:eh kamu kurang ngajar banget ya ngomong kaya gitu sama saya
dina says:hhmmm(sambil balik ke bu eva)
dina says:bu eva, kata bu siti ini lembaran apa?
bu eva says:udah kamu kasih aja ke bu siti!
dina says:tapi kalo entar bu siti nanya gimana?
bu eva says:yaudah kamu tinggal jawab ini dari bu eva
dina says:iyaaaaaaaaaaaaaa
dina says:bu siti ini dari bu eva
bu siti says:oh iya,ini yang dari tadi saya cari kamu kenapa ga bilang?
dina says:udah dari tadi saya bilang buuuuuu. kalo ini dari BU EVA!!!!
bu siti says:yaudah sana kamu pergi!
dina says:ngocol banget deh nih guru bikin gue naik darah aja
bu siti says:eh tadi kamu bilang apa?
dina says:enggak bilang apa apa ko bu tadi itu dikelas ada monyet
bu siti says:ada ada aja kamu dasar
dalam sehari itu gue jadi babu disekolah emang gue apaan disuruh suruh kalo ga diturutin entar marah hmmm..... rese bener deh tuh guru. udah bagus gue mau gue tolongin eh nyuruhnya kebangetan.pengen pindah gue dari sekolah itu. sekolahnya tuh kaya ngajakin ribut gitu sama gua ckckck.

No comments:

Post a Comment