Wednesday, October 28, 2009

down syndrome

okay untuk postingan hari ini gua gabung aja ya sama cerita yang kemaren. waktu hari senin pas mau pulang sekolah kan hujan dan hari selasa juga hujan dan hari rabu ini gua berniat membawa payungdan gua ngebayangin entar kalo hujan bakal gua pake tuh payung. dan dunia pun berkata lain ternyata gak hujan. hujannya pas jam setengah 4an -____- fucking ass hole banget. pas pulangnya gua naik ojek kan dan ada orang bilang kalo lagi banjir gua sama tukang ojeknya ngelewatin banjir gitu ya gak dalem-dalem bangetlah gak kaya banjir yang lima tahunan gitu bisa-bisa gua kerendem deh. trus gua naikin kaki gua sedikit kan, gua udah berharap banget kaki gua gak kena air banjir tapi apa yang gua harepin itu berbeda dengan kenyataan ternyata kenaaaaaa cuma sedikit doang sih tapikan intinya kena kena juga kan. dan tomorrow gua akan ulangan ipa. gua udah nyiapin 3 jam untuk belajar ipa. tapi gua malah bercanda dengan kakak gua selama 2 jam dan sisa 1 jamnya itu gua pake untuk belajar dengan niat gak niatnya gua. tapi ternayat gua belajarnya cuma setengah jam dan bais itu gua langsung ke kamar nonton tv wakakak padahal bab yang harus dipelajari ada 2 bab. dan gua lanjutkan belajarnya besok pagi pukul 5.30 a.m dan sebelum belajar gua mandi pagi dulu bais itu gua sholat subuh. sumfah ye gua baru kali ini sholat subuh pada waktu yang dimana malaikatnya masih nungguin manusia buat nabung amal. solanya gua biasanya kalo sholat subuh tuh matahari udah terbit atau enggak kalo lagi hari libur bisa-bisa gua sholat subuh jam 8 pagi atau setengah 9 pagi parah banget kan. itu mah namanya sholat duha. dan sampe disekolah gua langsung baris ke lapangan gua kira cuma apel doang kan ternyata upacara hari sumfah femuda mana anak kelasan gua barisnya ada yang dikelas lain ada yang barisnya maunya di belakang biar gak kepanasan fuck for you maunya enak lo kira gua juga gak mau kaya lo hah? what ever itu urusan dia. tapi akhir-akhirnya mereka juga dapet kepanasan wikikikik mamfus you. dan berhari-hari gua selalu baris dengan muka setnagh gua yang sebelah kiri terbakar oleh matahari. dan setelah bla bla bla upacara sumfah femuda fun selesai. sampe kelas gua bercanda dengan teman gua. pas pelajaran terakhir kan ips disaat itu penyakit kegilaan gua mulai kambuh atau biasa disebut (down syndrome or idiot) gua sama temen gua mulai sekarang ngerubah huruf "p" jadi kalo dibaca menjadi huruf "f" begitu juga sebaliknya. dan kalo lo baca postingan gua dari atas jangan heran dan jangan mikir kalo gua salah ngetik tulisan itu. sampe-sampe temen gua jadi gila gara-gara kewarasan gua menghilang. sepanjang tuh pelajaran sampe selesai pelajaran gua masihhhhhhhh aja down syndromenya ada. gua pun bertanya-tanya dengan diri gua sendiri "kenapa gua di kelas 8 ini jadi gila ?" gak seperti biasanya.

No comments:

Post a Comment