Sunday, September 6, 2009

pesantren flash

jadikan gini disekolah gua tuh ada sanlat gitu tapi gua males ngikutnya trus bokap gua nyuruh gua sama kakak gua sanlat di ancol ohhhhhhhhhh you know it's very boring yaudah deh akhirnya gua sama kakak gua ikut kan cuma 2 hari. hari pertama tuh ngedengerin ceramah gitu sampe gua pengen tidur wekekek trus ke gelanggang samudera kan itu tempat kita nginep semalaman entar disitu pokoknya nginepnya (ngerti ga?) yaaaaaaaaa pokoknya masih ngdengerin ceramah gitu. terus kan kakak gua kenalan sama temen kelompoknya kan nah trus gua deket2 kakak gua aja biar gua ada temennya abis anggota kelompok gua ngalay semua orangnya. dan setiap ada pertanyaan atau ada yang harus dijawab suara gua paling gede trus bikin malu sendiri tau maksudnya bikin malu sendiri ga? jadi gini setiap gua jawab pertanyaan itu kan suara gua, gua gede2in kan ya nah udah gitu stipa gua jawab selalu salah dan bikin malu gua banget. masa nih ya pas buka puasa minuman pertamanya es kacang merah itu ga gua minum because gua ga suka. ya abis itu sholat trus ceramah lagi shitohlalalala pas malemnya gua ga bisa tidur hhmm abis itu kan sahur trus baca al-qur'an trus outbond. dan itu outbond di outbond holic (kesukaan kakak gua) awalnya sih gua biasa2 aja ya itu juga buat ngelatih keberanian gua. waktu di bandung kan gua otubond juga tapi gua takut dan kalo bisa dibilang itu masih mending di banding otubond holic yang flying fox nya tingginya 7 lantai woooooooooowwwwww pas naiknya gua biasa kan nah abis itu ngelawatin rintangan jaring2 gitu mana jaring2nya bolongannya gede lagi yaudah gua kan berhasil ngelewatin kan trus abis itu langsung flying fox dalem hati gua kan takut ya soalnya gua ngeliat ke bawah pas mau turun gitu gua tututp mata aja. abis itu ngelewatin tali yang kita harus ngelewatin tali itu tapi pelan2 gua kan berhasil walaupun kaki gua gemeteran ais itu ngelawtin kayu2 gitu yg jaraknya agak jauh kan gua berhasil juga kan abis itu flying fox an lagi itu buat baliknya trus turun sambil ngelewatn jaring kan capek banget ya abis outbond dan gua sama kakak gua batal puasa gara2 haus banget gua bawa aja minum trus dibawa ke kamar mandi oh ya disana gua punya temen baru loh namanya amel sama erna pokoknya gua,kakak gua sama mereka berdua berempattttttttt mulu wikikikik seru deh dan sekarang gua lagi capek banget dan gua bisa online

No comments:

Post a Comment